Liga 1

Stefano Beltrame Siap Perkuat Persib Saat Hadapi Persebaya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 18 April 2024
Stefano Beltrame Siap Perkuat Persib Saat Hadapi Persebaya
Stefano Beltrame saat sesi latihan Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Playmaker asing Persib, Stefano Beltrame memberikan kabar menggembirakan. Pemain asal Italia ini mengaku sudah pulih dari cederanya.

Sebelumnya, Stefano Beltrame harus diistirahatkan saat Persib melawan Persita. Sebab playmaker bernomor punggung 93 itu mengalami cedera.

Kini, cederanya sudah membaik. Bahkan dia turut terlibat dalam sesi latihan Persib sebagai salah satu persiapan jelang melawan Persebaya, Sabtu (20/4).

“Ya, saya merasa lebih baik, jauh lebih baik dan di latihan ini berjalan bagus. Memang hanya sebentar, tapi tidak masalah. Dan kita akan lihat besok,” ungkap Stefano Beltrame di Stadion Sidolig, Bandung, Rabu (17/4).

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Kalahkan Persis, Persija Selamat dari Degradasi Sekaligus Bantu Persib ke Championship Series

Hasil Liga 1: PSS Gulung Arema FC, Persib Vs Persita Jalani Drama 6 Gol

Libur Lebaran, Bojan Hodak Beri Pesan Kepada Skuad Persib

Pemain yang pernah membela Juventus di Liga Italia ini pun berencana akan berbicara dengan pelatih Bojan Hodak mengenai kondisinya. Dia berkeinginan untuk bermain saat Persib berhadapan dengan Persebaya

“Saya akan siap dan saya mungkin akan bermain. Saya akan bicara dengan pelatih dan kami akan memutuskan. Tapi untuk cederanya sudah jauh lebih baik,” tegasnya.

Terkait mengenai Persebaya, Stefano Beltrame mengaku tidak terlalu banyak memperhatikan kekuatan calon lawannya itu. Namun dia mengetahui, laga ke-32 Liga 1 2023/2024 ini spesial.

“Dan mereka (Persebaya) akan memberikan yang terbaik. Kami harus dalam kondisi siap untuk mendapatkan tempat terbaik untuk championship series,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, Persib hanya mampu meraih hasil imbang di dua laga terakhirnya. 0-0 atas Bhayangkara FC dan 3-3 atas Persita Tangerang.

“Dan kami harus terus selalu fokus dan jika kami mau memenangkan pertandingan, kami harus fokus hingga akhir,” pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan