Liga 1

Libur Lebaran, Bojan Hodak Beri Pesan Kepada Skuad Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 April 2024
Libur Lebaran, Bojan Hodak Beri Pesan Kepada Skuad Persib
Bojan Hodak. (Bolaskor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mulai memberikan jatah libur kepada para pemainnya. Setidaknya, selama tiga hari ke depan.

Pelatih asal Kroasia ini memutuskan untuk memberikan liburan tersebut. Sebab para pemain sudah harus menjalankan hari raya Idul Fitri alias lebaran.

Apalagi, lanjutnya, para pemain selama ini sudah menjalani latihan dengan keras hingga menguras banyak stamina. Sehingga dibutuhkan waktu istirahat untuk memulihkan kondisinya.

Baca Juga:

Liga 1 Mulai Kembali 15 April, Persib Ingin Jadwal Pasti 4 Laga Terakhir Regular Series

Pelatih Persib Sayangkan Beckham Gagal Masuk Timnas U-23

“Jadi butuh satu atau dua hari untuk pemulihan dan hari ketiga mereka bisa melakukan sedikit pemanasan atau yang lainnya agar nanti ketika kembali (berlatih) mereka sudah siap kembali,” kata Bojan Hodak, Selasa (9/4).

Pelatih berkepala plontos ini pun meminta kepada para pemainnya untuk memanfaatkan waktu libur dengan sebaik-baiknya. Pasalnya, Persib akan memulai laga ke-31 Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang pada 15 April 2024 mendatang.

“Kami memberi tiga hari libur, jadi mereka bisa menghabiskan waktu bersama keluarga,” tuturnya.

Bojan Hodak percaya diri dengan para pemainnya akan bisa menjaga kondisinya dengan baik. Sehingga Persib bisa tampil maksimal dalam menghadapi empat laga sisa di reguler series terutama di laga melawan Persita Tangerang.

“Kini semuanya sudah kembali, kami tidak ada lagi pemain yang cedera. Jadi nanti melawan Persita kami dalam kekuatan penuh. Mungkin memang tidak semua dari mereka akan jadi starter, namun semua bisa berada dalam skuad,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Hodak Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.178

Bagikan