Piala Asia U-23 2024

Pelatih Persib Sayangkan Beckham Gagal Masuk Timnas U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 April 2024
Pelatih Persib Sayangkan Beckham Gagal Masuk Timnas U-23
Beckham Putra Nugraha. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak turut berbahagia. Pasalnya satu pemainnya yakni Kakang Rudianto terpanggil untuk gabung Timnas Indonesia U-23.

Kakang Rudianto mendapatkan panggilan untuk menjalani training center (TC) jelang Piala Asia U-23 2024 usai Justin Hubner, Alfeandra Dewangga, hingga Elkan Baggott dipastikan absen memperkuat Garuda Muda.

Bojan Hodak memastikan pemanggilan ini akan sangat berarti untuk Kakang Rudianto. Setidaknya meningkatkan pengalamannya dalam bertanding.

Baca Juga:

Analisis: Starter Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Gabung Timnas Indonesia U-23, Kakang Rudianto Janjikan Ini

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

“Tapi tentu saya menyayangkan Beckham gagal masuk dalam tim,” ungkap Bojan Hodak di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (6/4).

Beckham sempat masuk dalam daftar pemain yang terpanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Namun gelandang Persib Bandung itu mengalami cedera saat dipercaya bermain melawan Bhayangkara FC.

Bahkan pada laga tersebut, Beckham hanya bermain selama 16 menit meski berperan sebagai pemain pengganti. Alhasil, pemilik nomor punggung 7 itu gagal bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

“Tapi untuk Kakang, ini bagus baginya. Karena ini akan menjadi pengalaman yang bagus. Jika dia bermain, dia akan tampil di level yang lebih tinggi dan ini akan membuatnya makin berkembang,” kata Bojan Hodak. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Piala Asia U-23 2024 Timnas indonesia u-23 Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Bojan Hodak Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.174

Bagikan