Piala Asia U-23 2024

Gabung Timnas Indonesia U-23, Kakang Rudianto Janjikan Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 April 2024
Gabung Timnas Indonesia U-23, Kakang Rudianto Janjikan Ini
Kakang Rudianto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto ucapkan rasa syukurnya. Pasalnya dia terpanggil untuk gabung Timnas Indonesia U-23.

Kakang Rudianto berjanji akan berusaha maksimal selama bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Diharapkan kehadirannya membuat dampak positif untuk Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024 yang akan dihadapi.

“Tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin jika dikasih kesempatan dan saya ingin membantu tim,” kata Kakang Rudianto di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (6/4).

Tidak hanya itu, bek asal Kabupaten Cianjur ini berjanji akan berupaya untuk cepat beradaptasi. Sebab kehadirannya di Timnas U-23 hanya berperan sebagai pengganti usai Justin Hubner, Alfeandra Dewangga, hingga Elkan Baggott tidak bisa memperkuat tim asuhan Shin Tae-yong ini.

“Tentunya saya akan cepat beradaptasi dengan rekan-rekan yang sudah di Dubai,” tegasnya.

Baca Juga:

Analisis: Starter Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Marselino Ferdinan Gabung Timnas Indonesia U-23 8 April, Justin Hubner Setelah Lawan Qatar

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Kakang memahami tidak mudah untuk bisa mendapatkan kepercayaan bermain di Piala Asia U-23 2024. Sebab Timnas U-23 diperkuat para pemain berkualitas dan terbaik di masing-masing klubnya.

“Persaingan tentu cukup ketat dan pemain disana bagus-bagus. Mungkin kalau ada kesempatan sedikitpun saya harus bisa memaksimalkan,” tegasnya kembali.

Namun, Kakang pede alias percaya diri Timnas U-23 bisa menunjukan permainan gemilang di Piala Asia U-23 2024. Sebab sebagian besar para pemain ini juga memperkuat timnas Indonesia senior.

“Saya lihat pemain-pemain di timnas Indonesia U-23 itu pemain dari timnas senior semua. Saya yakin tim bisa kerja keras dan bisa mengalahkan tim-tim yang ada di grup,” pungkasnya.

Timnas Indonesia bergabung di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Untuk pertandingan pertama, Garuda Muda akan menghadapi Qatar pada 15 April. Lalu melawan Australia 18 April dan Yordania 21 April 2024. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 2024 Kakang Rudianto Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan