Stadion Patriot Candrabhaga yang Masih Bertuah untuk Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 10 Agustus 2023
Stadion Patriot Candrabhaga yang Masih Bertuah untuk Persija Jakarta
Riko Simanjuntak sedang memegang bola untuk bersiap mengambil sepak pojok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal mendapatkan tiga poin setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC Samarinda pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024, Rabu (9/8).

Namun, di sisi lain, Persija tetap berhasil menjaga tuah Stadion Patriot Candrabhaga. Dengan hasil seri melawan Borneo FC, maka Persija sudah 13 pertandingan tidak tersentuh kekalahan ketika bermain di stadion kebanggaan warga Kota Bekasi itu sejak ditukangi oleh Thomas Doll.

"Kita tahu ini (Stadion Patriot) 'rumah' kita juga. Kita bertuah di sini. Terbukti, walau pertandingan tadi berjalan keras, kita masih bisa mengamankan satu poin," kata pemain Persija, Riko Simanjuntak.

Persija memang sempat dalam posisi tertinggal setelah Borneo FC mencetak gol melalui Stefano Lilipaly pada menit 14. Namun, gol Rizky Ridho pada menit 37 membuat skor menjadi 1-1. Persija pun terhindar dari kekalahan.

"Kami bisa mengontrol pertandingan, tapi itulah sepak bola. Kami dapat satu poin, kami syukuri," ujar Riko.

Baca Juga:

Kesal Rizky Ridho Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23, Thomas Doll: Omong Kosong!

Hasil Liga 1: Persija Main Imbang Lawan Borneo FC

Hasil imbang ini, kata Riko, akan dijadikan motivasi supaya Persija bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya. Pada pekan kedelapan, Persija bakal bertandang ke markas Madura United, Minggu (13/8).

Ini akan menjadi duel yang sangat menarik karena kedua tim sedang bersaing ketat di papan atas. Madura United menempati posisi pertama, sedangkan Persija di peringkat ketiga, dengan hanya selisih satu poin saja.

"Kami tetap fokus menatap ke depan. Pertandingan melawan Madura United, semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik," ujar pemain bernomor punggung 25 tersebut.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Borneo FC Stadion Patriot Candrabhaga Riko Simanjuntak Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan