Liga 1

Stadion H Agus Salim Tak Lolos Verifikasi, Semen Padang Bersiap Jadi Tim Musafir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 Maret 2024
Stadion H Agus Salim Tak Lolos Verifikasi, Semen Padang Bersiap Jadi Tim Musafir
Selebrasi para pemain Semen Padang. (LIB)

BolaSkor.com - Penasihat Semen Padang, Andre Rosiade, mengatakan timnya bersiap menjadi tim musafir saat Liga 1 2024/2025. Pasalnya, Stadion Haji Agus Salim tak lolos verifikasi.

Hal ini dikonfirmasi langsung Andre Rosiade setelah mendapat informasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi.

"Mengenai stadion ya, kenapa ini saya ulang-ulang, kami sudah dapat konfirmasi dari PT LIB bahwa fix sudah Stadion Agus Salim tidak akan lolos verifikasi dari PT LIB untuk menghadapi Liga 1 musim depan," ungkap Andre Rosiade melalui Instagram Semen Padang FC.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persita Pesta Gol ke Gawang Arema FC, Persebaya Vs Madura United Berakhir Imbang

Liga 1 Musim Depan adalah Liga Seluruh Indonesia

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Jadi sekali lagi kepada seluruh pendukung Semen Padang mari kita berdoa di bulan suci Ramadhan in mudah-mudahan ada ruang, ada peluang kita bisa melakukan renovasi Stadion H. Agus Salim."

"Tapi kalau tidak, tentu sekali lagi kita seluruh suporter Semen Padang harus bersiap di musim depan kita akan menjadi tim musafir," tambahnya.

Meski begitu, Andre Rosiade mengimbau suporter Semen Padang tak perlu khawatir soal kekuatan tim menghadapi Liga 1 2024/2025.

"Lalu soal kesiapan manajemen mulai dari pendanaan lalu soal tim kepelatihan serta pemain, suporter jangan khawatir, manajemen sedang bergerak cepat untuk mendapatkan pemain dengan kualitas yang bagus," sambung ayah mertua dari bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan itu.

Semen Padang promosi ke Liga 1 musim depan, setelah menjadi runner-up Liga 2 2023/2024. Dua tim yang lolos lainnya ke Liga 1, adalah PSBS Biak sebagai juara Liga 2 musim ini, dan Malut United sebagai peringkat ketiga terbaik.

Semen padang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan