Liga 1

Hasil Liga 1: Persita Pesta Gol ke Gawang Arema FC, Persebaya Vs Madura United Berakhir Imbang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 13 Maret 2024
Hasil Liga 1: Persita Pesta Gol ke Gawang Arema FC, Persebaya Vs Madura United Berakhir Imbang
Duel Persita kontra Arema FC di Indomilk Arena berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan tuan rumah. (Instagram.com/aremafcofficial)

BolaSkor.com - Persita Tangerang berpesta gol ke gawang Arema FC dalam pertandingan pekan 29 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (13/3). Pertandingan berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan tuan rumah.

Arema FC sebetulnya mengawali pertandingan dengan baik. Tim Singo Edan membuka keunggulan melalui Johan Ahmad Farizi pada menit kelima.

Arema FC bahkan unggul 0-2 saat laga memasuki menit 24. Gol kedua Arema FC dilesakkan oleh pemain asing mereka, Charles Lokolingoy.

Tertinggal dua gol membuat kubu Persita tersengat. Dua menit berselang, gol Ezequiel Vidal membuat skor kembali berubah menjadi 1-2.

Baca Juga:

Persija Jakarta Angkat Kaki dari Sawangan Selama Ramadan

PSIS Vs Persis Ditunda, Venue Laga Belum Pasti

Lima menit berselang, Persita mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kali ini giliran Ramiro Fergonzi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada babak kedua, tepatnya menit 56, Arema FC mendapatkan penalti. Dedik Setiawan yang menjadi algojo menyelesaikan tugasnya dengan baik sehingga skor menjadi 2-3 untuk Arema FC.

Persita tak tinggal diam selepas gol tersebut. Serangan mereka berbuah gol kedua Ramiro Fergonzi pada menit 58.

Tim dengan julukan Pendekar Cisadane itu berbalik unggul di menit 81 melalui gol Jack Brown. Skor 4-3 untuk Persita bertahan sampai laga usai.

Hasil pertandingan lainnya:

Persebaya Surabaya 0-0 Madura United

Persita Tangerang Arema FC Persebaya surabaya Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.464

Bagikan