Liga 1

PSIS Vs Persis Ditunda, Venue Laga Belum Pasti

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Maret 2024
PSIS Vs Persis Ditunda, Venue Laga Belum Pasti
Laga PSIS Semarang Vs Persis Solo ditunda. (Instagram PSIS)

BolaSkor.com - Laga pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan PSIS Semarang menjamu Persis Solo, Kamis (14/3) harus mengalami penundaan. Ini berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator, dengan nomor 358/LIN-COR/III/2024.

Sebelumnya, laga PSIS kontra Persis sejatinya digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (14/3). Namun, situasi sulit dialami Panpel PSIS yang tak mendapat izin rekomendasi bermain di Jatidiri. Maklum saja, laga ini bertajuk Derbi Jawa Tengah (Jateng).

PSIS akhirnya mengirim surat ke PT LIB terkait kesulitan atau kendala yang dialami. PT LIB pun membalasnya dengan memberikan beberapa rekomendasi dan penundaan laga.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Pekan 28 Liga 1 2023/2024: Diramaikan Derbi Jawa Barat dan Jawa Tengah

Liga 1 Musim Depan adalah Liga Seluruh Indonesia

Surat tersebut diberikan dari PT LIB kepada manajemen PSIS pada Selasa (12/3) pagi. Poin dalam surat tersebut PT LIB menunda laga PSIS vs Persis sampai 17 Maret 2024.

PT LIB juga memberikan rekomendasi untuk menjadikan Stadion PTIK, Batakan, dan Kapten I Wayan Dipta sebagai opsi venue pertandingan dengan konsekuensi tanpa penonton.

Panitia pelaksana pertandingan (panpel) PSIS pun telah berkomunikasi dan mengurus beberapa syarat administrasi di beberapa stadion rekomendasi PT LIB.

"Kami langsung komunikasi dan mengurus segala administrasi dengan pihak terkait untuk opsi stadion pada pertandingan PSIS melawan Persis tanggal 17 Maret. Mohon doanya supaya semuanya segera clear dan pertandingan PSIS vs Persis dapat berjalan lancar," ujar Ketua Panpel PSIS, Agung Buwono, dalam rilis resminya.

PSIS Semarang Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.169

Bagikan