Sofyan Amrabat Bukan Prioritas untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 Juli 2023
Sofyan Amrabat Bukan Prioritas untuk Manchester United
Sofyan Amrabat (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sejauh ini belum menempatkan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, sebagai prioritas untuk didatangkan pada periode transfer kali ini. Sebab, Man United masih ada misi lain yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Manchester United sejauh ini telah mendatangkan Mason Mount dan Andre Onana. Keduanya membuat Manchester United mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Masih Mau Beli Manchester United

Erik Ten Hag Klaim Manchester United Bisa Kalahkan Tim Mana Pun

Menurut laporan yang berembus di Inggris, Manchester United juga ingin memperkuat lini tengah dengan menggaet gelandang bertahan. Posisi itu sangat sentral dalam taktik yang dimainkan Erik ten Hag.

Sofyan Amrabat menjadi pemain yang sering dikaitkan. Sebab, gelandang asal Maroko itu memang ingin meninggalkan Fiorentina sejak beberapa bulan lalu. Amrabat dianggap sebagai pemain yang cocok untuk gaya main tim Ten Hag.

Kabar yang beredar pun kian deras. Bahkan, Man United diyakini telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina.

Namun, pakar transfer dunia, Fabrizio Romano, membantah isu itu. Menurutnya, tidak ada kesepakatan yang terjalin untuk Sofyan Amrabat. Bahkan, bagi Man United Amrabat belum menjadi prioritas.

Saat ini, Manchester United sedang berupaya mendapatkan penyerang baru. Man United akan mengirimkan penawaran resmi kepada Atalanta untuk mendatangkan Rasmus Hojlung.

Untuk posisi gelandang, semua akan tergantung kepada pemain yang keluar. Jika Fred atau Donny van de Beek angkat kaki, Manchester United baru akan memburu Sofyan Amrabat.

Manchester United Breaking News Sofyan Amrabat Fiorentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan