Soal Thomas Partey, Arsenal Siap Dengarkan Penawaran dari Arab Saudi

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 21 Juni 2023
Soal Thomas Partey, Arsenal Siap Dengarkan Penawaran dari Arab Saudi
Thomas Partey (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal saat ini menjadi salah satu klub yang aktif terlibat di bursa transfer musim panas 2023. Tidak hanya mencari rekrutan anyar untuk tim arahan Mikel Arteta, The Gunners juga mencari solusi dalam penjualan pemain.

Belakangan ini, Arsenal dikaitkan dalam perburuan pemain dan bahkan telah mengajukan penawaran untuk tiga pemain yakni Declan Rice (West Ham United), Kai Havertz (Chelsea), dan Jurrien Timber (Ajax Amsterdam). Tiga pemain untuk posisi gelandang, penyerang, dan bek.

Di satu sisi berbeda, pemain-pemain dalam skuad Arsenal juga berpotensi pergi. Menyusul potensi kepergian Granit Xhaka menuju Bayer Leverkusen adalah gelandang asal Ghana berusia 30 tahun, Thomas Partey.

Eks pemain Atletico Madrid masih punya kontrak dengan Arsenal hingga 2025. Menurut kabar dari David Ornstein di The Athletic, Partey juga menjadi salah satu proyek ambisius Arab Saudi di dunia sepak bola. Arsenal pun siap mendengarkan penawaran yang datang.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Kabar Transfer Arsenal: Tawaran Kedua untuk Declan Rice Ditolak, Kai Havertz Gabung Pekan Ini

Tidak Sesuai Banderol, West Ham Tolak Tawaran Arsenal untuk Declan Rice

"Arsenal dan perwakilan Thomas Partey tengah bekerja untuk mencari potensi jalan keluar, jika kesempatan yang cocok tiba soal penjualan," papar Ornstein.

"Ketertarikan dari klub-klub di Arab Saudi dan Arsenal mempertimbangkan opsi. (Arsenal) akan membutuhkan pengganti, sebagai tambahan dalam perburuan Declan Rice."

Di tengah fokus Arsenal dalam upaya mendatangkan Declan Rice, yang notabene juga gelandang bertahan, kepergian Partey tidak ada kaitannya dengan upaya klub merekrut Rice. Jika Partey pergi maka Arsenal akan mencari penggantinya.

Kabarnya, selain Rice Arsenal juga mengincar gelandang Southampton, Romeo Lavia, yang baru berusia 19 tahun. Arsenal coba memanfaatkan situasi Southampton yang degradasi dan Lavia juga menjadi komoditas panas, diincar juga oleh Manchester City dan Manchester United.

Arsenal Thomas Partey Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.202

Bagikan