Soal Nasib Levy Madinda dan Tyronne, Pelatih Persib Singgung Nilai yang Harus Dikeluarkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 18 November 2023
Soal Nasib Levy Madinda dan Tyronne, Pelatih Persib Singgung Nilai yang Harus Dikeluarkan
Tyronne Gustavo del Pino Ramos. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak angkat bicara soal nasib dua pemain asingnya. Yakni Levy Madinda dan Tyronne Gustavo del Pino Ramos.

Bojan Hodak mengaku masih membutuhkan waktu untuk memutuskan nasib keduanya. Terutama mengenai Levy Madinda lantaran masa peminjamannya akan berakhir pada Desember 2023.

Bojan Hodak akan segera memutuskan nasib keduanya setelah laga melawan Dewa United FC pada 26 November 2023. Apalagi tiga hari setelahnya, bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2023/2024 akan ditutup.

Baca Juga:

Persik Kediri Pinjam Bek Muda Persebaya Tutupi Celah Pertahanan

Ditawar Banyak Klub, Beckham Putra Hengkang atau Bertahan di Persib?

“Tanggal 26 (November) kami akan bermain melawan Dewa dan 28 adalah hari terakhir (transfer window). Jadi dia masih memiliki kontrak, Tyronne juga punya kontrak, jadi kami nanti akan mengambil keputusan,” ucap Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia ini memastikan tidak mudah untuk bisa mengeluarkan keputusan. Sebab menurutnya, ada nilai kontrak yang harus dikeluarkan.

“Ini bukan hanya mengubah pemain, tidak bisa seperti itu, pemain memiliki kontrak dan harus membayarnya. Pemain baru juga ada biaya yang harus dikeluarkan, kami harus membelinya. Jika pemain tersebut tidak cukup bagus untuk bermain di sini, maka tidak perlu membelinya.”

“Jadi ini tergantung budget dari manajemen dan juga tergantung pemain yang kami mau. Jadi saya katakan, mungkin kami melakukan perubahan, mungkin juga tidak. Terkadang ini tergantung budget dari manajemen,” jelasnya.

Karena itu, lanjutnya, untuk saat ini kedua pemainnya itu masih bersama Persib Bandung sekalipun satu di antaranya yakni Tyronne tidak dilibatkan di Liga 1 2023/2024 karena kuota pemain asing yang sudah terpenuhi.

“Tyronne masih berlatih bersama kami dan kita akan lihat. Saya harus memantau bagaimana perkembangannya dan masih ada waktu selama dua pekan untuk membuat keputusan,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Tyronne Gustavo Tyronne del Pino Levy Madinda Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan