Ditawar Banyak Klub, Beckham Putra Hengkang atau Bertahan di Persib?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 November 2023
Ditawar Banyak Klub, Beckham Putra Hengkang atau Bertahan di Persib?
Beckham Putra Nugraha. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra akui mendapatkan godaan dari beberapa klub di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 7 ini mengaku telah menolaknya. Beckham Putra memutuskan untuk tetap di Persib Bandung karena terikat kontrak.

Beckham Putra mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persib Bandung tepat sebelum Liga 1 2023/2024 bergulir. Tercatat hingga 2025 mendatang.

“Ada lah beberapa (tawaran), tapi Beckham masih menghargai tim Persib dan itu urusan manajemen. Beckham hanya fokus di Persib,” ungkap Beckham Putra, Jumat (17/11).

Baca Juga:

Kontra Dewa United FC Pekan Depan, Skuad Persib Digenjot Latihan Berat

Piala Dunia U-17 2023 buat Anak-anak Indonesia Makin Menggeliat Bermain Sepak Bola

Sejauh ini, Beckham Putra masih fokus untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Sebab sebelumnya, dia mendapatkan jatah libur panjang pasca melawan Arema FC.

“Kondisi sih menurut saya sangat bagus karena pelatih sudah memberikan waktu libur jeda 4 hari,” tuturnya.

Pemain yang akrab disapa Etam ini yakin kondisinya akan terus meningkat. Apalagi laga melawan Dewa United yang merupakan laga ke-20 Liga 1 2023/2024 ini akan digelar pada Minggu (26/11) mendatang.

“Pertandingan sangat jauh juga di tanggal 26, jadi ya kita kembali fresh lagi karena kita latihan agak naik juga dan sekarang lumayan naik. Dan semoga di jeda ini kita bisa perbaiki kesalahan kesalahan kemarin,” harapnya.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi dua klasemen sementara. Tim berjulukan Maung Bandung ini terpaut 6 poin dengan Borneo FC Samarinda yang menempati posisi puncak. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Beckham Putra Nugraha Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.714

Bagikan