Kontra Dewa United FC Pekan Depan, Skuad Persib Digenjot Latihan Berat

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 November 2023
Kontra Dewa United FC Pekan Depan, Skuad Persib Digenjot Latihan Berat
Bojan Hodak. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Skuad Persib Bandung dapat latihan berat. Skuad digenjot meski laga terdekat melawan Dewa United FC akan digelar pada pekan depan, tepatnya di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11).

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak bahkan secara terang-terangan merasa program yang diberikan ‘membunuh’ para pemainnya.

“Latihan hari ini kami 'membunuh' mereka dan kami memberi agenda yang berat,” ucap Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (16/11).

Baca Juga:

Kedatangan Evan Dimas Diprediksi Dapat Bantu PSIS Finis 4 Besar

Bojan Hodak Bicara soal Peluang Datangkan Asnawi Mangkualam ke Persib

Pelatih asal Kroasia ini yakin dengan program yang diberikan ini, kondisi fisik para pemainnya menjadi lebih baik. Terlebih, sejauh ini para pemainnya tidak merasa kewalahan.

“Jadi saya rasa kami siap untuk tampil melawan Dewa United,” tegasnya.

Pelatih fisik Persib Bandung, Miro Petric mengatakan program latihan ini merupakan lanjutan yang dipersiapkan jelang melawan Dewa United. Pasalnya, para pemainnya baru mendapatkan jatah libur selama lima hari pasca melawan Arema FC.

“Pekan ini, target kami adalah memulihkan daya tahan aerobik terus meningkatkan kecepatan mereka. Target kami adalah semua pemain siap seratus persen untuk bertanding. Karena semua pemain itu penting,” kata Miro.

Miro merasa beruntung memiliki pemain yang sangat profesional. Menurutnya, para pemainnya memahami kebutuhan dengan tetap menjaga kebugarannya dengan baik.

“Dan itu membuat pekerjaan saya jadi jauh lebih mudah. Yang paling penting adalah atmosfer yang bagus sehingga mereka selalu datang dengan tersenyum.”

“Selama sesi latihan juga kami berbicara dengan setiap pemain untuk membuat mereka tersenyum dan senang selama latihan. Atmosfer yang bagus adalah kunci,” jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Dewa United FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan