Bojan Hodak Bicara soal Peluang Datangkan Asnawi Mangkualam ke Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 November 2023
Bojan Hodak Bicara soal Peluang Datangkan Asnawi Mangkualam ke Persib
Asnawi Mangkualam Bahar memamerkan seragam klub Jeonnam Dragons FC. (Instagram.com/jeonnamdragons_fc)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akui telah kehilangan dua pemain dalam bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2023/2024. Mereka adalah Eriyanto dan I Putu Gede Juni Antara.

Eriyanto dipinjamkan ke klub Liga 2, PSPS Riau. Sementara I Putu Gede Juni Antara dipulangkan ke Bhayangkara FC dengan alasan surat tugas.

Meski demikian, Bojan Hodak mengaku belum mendapatkan kabar terkait pemain pengganti Eriyanto dan I Putu Gede Juni Antara. Apalagi keduanya beroperasi sebagai full back kanan.

Baca Juga:

Kedatangan Evan Dimas Diprediksi Dapat Bantu PSIS Finis 4 Besar

Manajemen Madura United Buka Suara Aktivitas Transfer Pemain

“Untuk saat ini saya belum mendapatkan kabar apapun dan tentu kami berusaha untuk menemukan (penggantinya). Tapi tentu tidak mudah di pertengahan musim untuk menemukannya,” ujar Bojan Hodak, Selasa (14/11).

“Untuk sementara kami mengatasi kondisi ini dengan memanfaatkan pemain yang dimiliki. Namun tentu kami tetap mencoba (mencari pengganti),” tambahnya.

Terkait mengenai Asnawi Mangkualam yang dirumorkan akan ke Persib Bandung, Bojan Hodak akui timnya akan merasakan kesulitan untuk mendapatkannya. Pasalnya, pemain berlabel timnas Indonesia itu masih akan berlaga di Liga Korea Selatan.

“Dia (Asnawi) berada di Korea dan saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea. Tentu saya saya senang jika bisa membawanya, tapi saya rasa dia tidak akan meninggalkan Korea,” tegasnya.

Untuk saat ini, lanjutnya, Persib Bandung masih berusaha keras mencari pengganti Eriyanto dan I Putu Gede Juni Antara. Bahkan dia berkeinginan untuk menambah dua hingga tiga pemain, salah satunya yang beroperasi sebagai full back kanan sesuai dengan kebutuhan.

“Kami berusaha mencobanya, tapi itu tergantung dengan budget dan pemain yang kami miliki. Kami harus melepas beberapa pemain baru bisa mendatangkan pemain baru,” jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Hodak Persib Bandung Asnawi Mangkualam Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan