Kedatangan Evan Dimas Diprediksi Dapat Bantu PSIS Finis 4 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 November 2023
Kedatangan Evan Dimas Diprediksi Dapat Bantu PSIS Finis 4 Besar
Evan Dimas Darmono berkaos PSIS Semarang. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang resmi datangkan Evan Dimas Darmono, sebagai rekrutan baru di putaran kedua Liga 1 2023/2024 ini. Evan Dimas didatangkan oleh PSIS dengan status pinjaman dari Arema FC sampai akhir musim ini.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, berharap gelandang berusia 28 ini diharapkan mampu menambah kedalaman dan pilihan di lini tengah Mahes Jenar.

“Hari ini kami umumkan ada tambahan skuat untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan,” kata Yoyok Sukawi, Selasa (14/11).

Baca Juga:

Tersingkir dari Skuad Utama, Evan Dimas Pamit Tinggalkan Arema FC

Manajemen Madura United Buka Suara Aktivitas Transfer Pemain

Yoyok optimistis dengan pengalaman dan kemampuan Evan Dimas di dunia sepak bola profesional, bisa membantu PSIS untuk tetap memujudkan target bertengger di papan atas kompetisi Liga 1 2023/2024.

“Dan kami juga percaya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan semoga datangnya Evan mampu membantu tim untuk bisa lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Evan berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya untuk PSIS. Apalagi Evan Dimas mengakui sudah kenal dengan beberapa pemain Mahesa Jenar.

“Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah klub besar di Indonesia dengan suporter yang begitu fanatik. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS,” ucap Evan.

Evan Dimas adalah rekrutan kedua PSIS di bursa transfer putaran kedua. Sebelumnya PSIS merekrut Barnabas Sobor.

Selain itu, PSIS juga melepas deretan pemain lokalnya mulai Wawan Febrianto, Lutfi Kamal, dan M Sabillah. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Evan dimas PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan