Piala Dunia U-17 2023 buat Anak-anak Indonesia Makin Menggeliat Bermain Sepak Bola

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 November 2023
Piala Dunia U-17 2023 buat Anak-anak Indonesia Makin Menggeliat Bermain Sepak Bola
Jepang bungkam Polandia 1-0. (Dok. LOC WCU17/SBN)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak angkat bicara soal penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia yang telah berlangsung sejak 10 November 2023 lalu.

Bojan Hodak menilai penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 ini sangat bagus. Apalagi timnas Indonesia sebagai tuan rumah masih bisa bersaing.

Timnas Indonesia U-17 bahkan belum terkalahkan dari dua laga yang telah dilakoni di fase grup. Imbang 1-1 atas Ekuador dan kembali imbang 1-1 atas Panama.

“Saya rasa ini (penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023) hal yang sangat bagus dan saya rasa Indonesia cukup bagus karena masih bisa bersaing,” kata Bojan Hodak, Rabu (15/11).

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini: Laga Penentu Timnas Indonesia U-17

Tak Ada Ketegangan, Skuad Timnas Indonesia U-17 Happy Jelang Laga Penentuan Kontra Maroko

Selain itu, lanjutnya, para suporter juga terus memberikan dukungan dari setiap pertandingan yang berlangsung. Tak hanya untuk tuan rumah, tapi juga untuk masing-masing negaranya yang ikut ambil bagian di penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023.

“Tentunya ada banyak anak-anak dan ini satu kesempatan bagi mereka untuk melihat kompetisi seperti ini,” tuturnya.

Menurutnya, penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 ini bisa juga untuk menjadi ajang promosi olahraga sepak bola usia muda. Sehingga anak-anak bisa semakin antusias untuk menjadi pesepak bola.

“Setelah ini anak-anak bisa terus antusias dan banyak dari mereka nantinya akan bermain sepak bola,” katanya.

Pelatih asal Kroasia ini pun berencana akan menyaksikan pertandingan secara langsung ke Stadion. Kemungkinan akan terjadi pada laga terakhir babak grup yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Saya akan mencobanya (menonton secara langsung) di laga terakhir di babak ini karena dalam dua babak sebelumnya saya tidak ada di sini. Untuk laga terakhir mungkin saya akan hadir menontonnya,” bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Bojan Hodak Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan