Soal Andre Onana, Tawaran Kedua Manchester United Masih Jauh dari Harapan Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Juli 2023
Soal Andre Onana, Tawaran Kedua Manchester United Masih Jauh dari Harapan Inter
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan telah mengirimkan tawaran kedua untuk penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana. Namun, penawaran Setan Merah masih jauh dari harapan Nerazzurri.

Manchester United terlihat ingin melakukan perombakan pada sektor penjaga gawang. Satu di antara jalan yang diambil adalah dengan tidak memperpanjang kontrak David de Gea. Saat ini, De Gea berstatus bebas transfer.

Baca Juga:

Tak Mau Kehilangan, Manchester United Siap Pinjamkan Mason Greenwood

Mason Mount dan 3 Gelandang Chelsea yang Berani Membelot ke Manchester United

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

Awalnya, Man United ingin menambah masa bakti kiper asal Spanyol itu. Namun, di tengah jalan Erik ten Hag mulai meragu. Sebab, De Gea bukanlah tipe kiper yang dibutuhkan Ten Hag dalam taktiknya. De Gea dianggap tidak bisa mengawali permainan dari bawah.

Kini, Manchester United memiliki target yang ingin diboyong pada jendela transfer musim panas 2023. The Red Devils jatuh hati dengan penampilan Andre Onana pada musim debutnya di Inter Milan. Penampilan apik Onana turut membawa Nerazzurri menembus final Liga Champions 2022-2023.

Onana kian menarik karena merupakan mantan anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam. Oleh karena itu, Ten Hag paham dengan bagaimana cara Onana bermain.

Untuk membuat Inter membuka pintu kepergian, Manchester United mengirimkan tawaran pertama senilai 40 juta euro. Tidak butuh waktu lama bagi Nerazzurri untuk menolak tawaran tersebut.

Kini, menurut laporan Gianluca Di Marzio, Manchester United menaikkan tawaran mencapai 45 juta euro. Namun, Inter diyakini akan kembali menolak. Sebab, Inter memasang banderol 60 juta euro untuk Onana.

Jika pada akhirnya gagal menggapai Onana, Manchester United punya alternatif. Man United dikabarkan melirik penjaga gawang 25 tahun milik Ferenoord, Justin Bijlow. Bijlow juga merupakan penggawa tim nasional Belanda. Harga sang kiper diyakini jauh lebih murah daripada Onana.

Manchester United Inter Milan Breaking News Andre Onana
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan