Sindir Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer, Anthony Martial Dinilai Arogan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 13 September 2022
Sindir Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer, Anthony Martial Dinilai Arogan
Ole Gunnar Solskjaer dan Anthony Martial (Twitter)

BolaSkor.com - Baru ini penyerang Manchester United, Anthony Martial, menarik atensi publik melalui wawancaranya kepada France Football. Dalam wawancaranya itu ia menyindir dua nama eks manajernya, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Menanggapi inkonsistensi performa Martial yang sudah berada di Man United sejak 2015 pasca pergi dari Monaco, pemain asal Prancis menyindir Mourinho dan Solskjaer.

Mourinho dinilainya tak punya respek kepadanya karena memberikan nomor punggungnya kepada Zlatan Ibrahimovic. Mourinho juga dituding Martial sebagai penyebab ia gagal ke timnas Prancis ketika bermain di Piala Dunia 2018 - Prancis jadi juara.

Baca Juga:

Skuad Timnas Brasil: Tiga Pemain Arsenal Absen, Trio Manchester United Dipanggil

Kenang Perjalanan Karier, Anthony Martial Sindir Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer

Hasil Pertandingan Liga Europa: Manchester United Dibungkam Real Sociedad, Arsenal Berjaya

Sementara untuk Solskjaer, Martial mengakui apabila ia sering dimainkan legenda Man United itu dalam kondisi tidak fit alias belum sepenuhnya pulih dari cedera. Alhasil performanya tidak maksimal.

Tak butuh waktu lama bagi pengkritik datang mengomentari ucapan Martial. Salah satunya datang dari pandit sepak bola, Simon Jordan. Berbicara kepada talkSPORT, Jordan menilai Martial arogan dan bodoh dengan menyindir mantan pelatihnya tersebut.

"Jadi pada dasarnya - Anda arogan, sedikit bodoh dan merasa spesial - manajer Anda menawari Anda kesempatan untuk melihat cara berpikirnya, Anda menganggap itu sebagai pengkhianatan," tutur Jordan.

"Dan Anda kemudian melanjutkannya dan Anda menyindir Ole Gunnar Solskjaer. Pandangan dan disposisi semacam ini, apakah itu tidak mengejutkan Anda sedikit dan mengarahkan ke narasi bahwa orang terkadang memiliki pendapat yang rendah tentang pesepak bola, kurangnya kesadaran diri?"

Martial (26 tahun) sudah dilatih tiga pelatih berbeda dari Louis van Gaal, Mourinho, dan Solskjaer - plus Michael Carrick - di Man United. Tapi bersama Erik ten Hag ada potensi kebangkitan kariernya setelah musim lalu dipinjamkan ke Sevilla.

Martial tampil impresif selama pramusim dan menjalankan instruksi Ten Hag. Dia bersama Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Antony diyakini bisa jadi kekuatan di lini serang Man United.

Anthony Martial Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan