Serie A

Simone Inzaghi Ungkap Sosok yang Berjasa di Balik Keberhasilan Inter Juara Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 April 2024
Simone Inzaghi Ungkap Sosok yang Berjasa di Balik Keberhasilan Inter Juara Serie A
Simone Inzaghi (X)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan siapa saja yang berjasa di balik keberhasilan timnya meraih trofi Serie A pada musim ini. Inzaghi menilai, keberhasilan Inter tidak hanya ditentukan oleh pemain.

Inter menyegel titel Serie A 2023-2024 usai mengalahkan peringkat kedua, AC Milan, dengan skor 2-1, di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB. Dua gol Inter dicetak Francesco Acerbi dan Marcus Thuram. Sementara itu, Milan hanya mengemas satu gol lewat sundulan Fikayo Tomori.

Ini adalah gelar Serie A yang spesial bagi Inter. Sebab, kini Nerazzurri telah mengoleksi 20 gelar. Itu artinya, akan ada dua bintang di jersey La Beneamata pada musim depan.

Baca Juga:

Hasil Milan Vs Inter: Menang 2-1, Nerazzurri Segel Scudetto di Depan Pendukung Rossoneri

Milan Sabotase Pesta Scudetto Inter

Prediksi dan Statistik AC Milan Vs Inter: Penentuan Scudetto untuk Il Nerazzurri

Usai pertandingan, Inzaghi mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah berjuang. Selain itu, ada beberapa sosok penting lainnya.

"Ini adalah sensasi luar biasa. Kami melakukan sesuatu yang hebat dan merupakan hal yang tepat membagikannya kepada sebanyak mungkin orang," tegas Inzaghi kepada DAZN.

"Ada begitu banyak tokoh utama dalam keberhasilan kali ini, terutama para pemain. Namun, juga ada direktur dan presiden Steven Zhang. Sebab, apa pun yang kami perlukan selama perjalan telah tersedia."

Kini, Inzaghi telah mengoleksi enam trofi bersama Inter. Ia menjadi pelatih ketiga tersukses pada era Serie A modern yang dimulai musim 1929-1930 menyusul Helenio Herrera dan Roberto Mancini yang masing-masing meraih tujuh trofi.

"Ini adalah perjalan panjang bagi saya dan staf. Anda bisa bekerja setiap hari untuk berusaha lebih baik," papar Inzaghi.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Menurut laporan yang berembus di Italia, Inter akan mengganjar Inzaghi dengan kontrak baru. Saat ini, masa bakti manajer 45 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2025.

Simone Inzaghi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan