Simic dan Kudela Absen, Persija Hanya Andalkan Satu Pemain Asing Kontra PSM

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 02 Juli 2023
Simic dan Kudela Absen, Persija Hanya Andalkan Satu Pemain Asing Kontra PSM
Ryo Matsumura dan Thomas Doll memberikan keterangan jelang laga kontra PSM. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Persija Jakarta hanya bisa menurunkan satu pemain asing saat menjamu PSM Makassar pada pekan pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (3/7).

Legiun impor yang dapat dimainkan Persija hanya Ryo Matsumura. Sedangkan Ondrej Kudela dan Marko Simic mengalami masalah.

Kudela masih menjalani pemulihan cedera lutut kiri dan diperkirakan baru kembali merumput di laga kedua. Sementara itu, Simic absen karena permasalahan visa.

"Marko (Simic) setiap hari berlatih dengan baik, tapi kemungkinan dia tidak main dalam pertandingan besok karena ada sedikit masalah dengan visanya. Jadi mungkin dia baru bisa main di pertandingan berikutnya," kata pelatih Persija, Thomas Doll, Minggu (2/7).

Baca Juga:

Eks Timnas Ceko Jiri Skalak Dilaporkan Berpotensi ke Persija Jakarta

Persija Jakarta Luncurkan Jersey Terbaru untuk Liga 1 2023/2024

Kapten Lechia Gdansk Maciej Gajos Dirumorkan ke Persija, Egy Maulana Vikri Beri Tanggapan

"Kita juga kehilangan beberapa pemain seperti Kudy (Kudela) dan Dony (Tri Pamungkas) yang cedera saat pramusim," ujarnya menambahkan.

Meski tidak turun dengan kekuatan penuh, Thomas Doll senang melihat motivasi para pemainnya dalam menyambut partai perdana musim ini kontra PSM. Apalagi partai ini dimainkan di SUGBK dan Persija pun bakal mendapat dukungan penuh dari The Jakmania.

"Memang lebih baik (pemainnya) lengkap, tapi saya percaya dengan pemain yang ada saat ini. Kami juga akan bermain di kandang, di depan The Jakmania," tutur pelatih berpaspor Jerman itu.

Persija jakarta Psm makassar Thomas Doll Marko Simic Ondrej Kudela Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.373

Bagikan