Persija Jakarta Luncurkan Jersey Terbaru untuk Liga 1 2023/2024

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 02 Juli 2023
Persija Jakarta Luncurkan Jersey Terbaru untuk Liga 1 2023/2024
Alfriyanto Nico Saputro dan Cahya Supriadi dengan balutan jersey Persija untuk musim 2023/2024. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta meluncurkan jersey terbaru untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Jersey yang diproduksi apparel JUARA ini diberi nama VORTEXION.

VORTEXION merupakan gabungan dua kata, yaitu "Vortex" dan "Innovation". Melalui konsep tersebut, Persija dan JUARA berfokus pada pengembangan bahan yang dapat mengatur sirkulasi suhu tubuh dengan baik sehingga pemain merasa nyaman.

Untuk desainnya, JUARA memilih motif kembang kelapa dan gigi balang Betawi ke dalam jersey VORTEXION sebagai inspirasi. Kedua motif itu melambangkan kejayaan, keberanian, dan euforia yang mencerminkan semangat tinggi.

Baca Juga:

Kapten Lechia Gdansk Maciej Gajos Dirumorkan ke Persija, Egy Maulana Vikri Beri Tanggapan

Seru! Persebaya Permalukan Persis, Bali United Terkapar di Kandang

Presiden Persija Menyadari Perekrutan Pemain Asing Terasa Lamban

Terobosan baru dalam jersey Persija musim ini pun mendapat apresiasi dari Alfriyanto Nico Saputro. Pemain muda Macan Kemayoran itu sudah tidak sabar bertanding dengan balutan jersey anyar.

"Motif jersey-nya terlihat di bagian dada. Dari warna pun terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Bagian lehernya berbeda dari musim sebelumnya,” kata Nico.

Sementara itu, kiper Persija, Cahya Supriadi, tertarik dengan detail jersey di bagian samping karena ada tulisan 'Macan Kemayoran' yang merupakan julukan dari tim Persija.

"Menurut saya itu berbeda dari musim lalu,” tutur pemain berusia 20 tahun itu.

Jersey VORTEXION ini akan digunakan untuk pertama kali dalam partai pertama Persija di Liga 1 2023/2024. Tim asuhan Thomas Doll membuka kiprahnya musim ini dengan menjamu juara bertahan PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (3/7).

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.440

Bagikan