Kapten Lechia Gdansk Maciej Gajos Dirumorkan ke Persija, Egy Maulana Vikri Beri Tanggapan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 01 Juli 2023
Kapten Lechia Gdansk Maciej Gajos Dirumorkan ke Persija, Egy Maulana Vikri Beri Tanggapan
Maciej Gajos. (Instagram)

BolaSkor.com - Rumor bergabungnya kapten Lechia Gdansk Maciej Gajos ke Persija Jakarta mendapat respons dari Egy Maulana Vikri. Egy mengatakan dirinya cukup mengenal Gajos.

Persija masih menyisakan tempat untuk tiga pemain asing. Dari enam kuota yang tersedia sesuai regulasi di Liga 1 2023/2024, baru tiga yang terisi oleh Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Satu nama yang belakangan ini mencuat ke publik adalah Maciej Gajos. Dia merupakan seorang gelandang berpaspor Polandia.

Pemain Dewa United FC Egy Maulana Vikri yang pernah berseragam Lechia beberapa tahun lalu tentu sangat mengenal Gajos. Namun, terkait rumor kepindahan Gajos ke Persija, Egy tidak ikut campur.

"Saya kenal dia (Maciej Gajos) karena pernah satu tim, kami juga sempat bicara kemarin. Tapi rumornya (Gajos ke Persija) benar atau tidak, saya tidak tahu," kata Egy.

Baca Juga:

Dewa United FC Ingin Buka Liga 1 2023/2024 dengan Kemenangan

Madura United Beraroma Brasil, Striker Persib David da Silva Cuek

"Itu urusan dia sama Persija. Saya tidak mau ikut campur," tutur Egy menambahkan.

Namun, yang pasti, kata Egy, Maciej Gajos adalah pemain yang sangat berkualitas. Jika memang Gajos akan melanjutkan karier di Liga 1, Egy menyambutnya dengan sangat baik.

"Dia pemain bagus yang bisa membantu pemain-pemain muda kita. (Dengan) berbagai pengalamannya, itu bagus untuk menaikkan level pemain kita," ucap Egy.

Egy akan mengarungi musim keduanya di Liga 1 2023/2024 bersama Dewa United FC. Klub asal Jawa Timur, Arema FC, jadi lawan pertama Dewa United FC musim ini. Laga tersebut akan dimainkan di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7).

Persija jakarta Egy Maulana Vikri Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.440

Bagikan