Sikat PSS Sleman 3-1, Jan Olde Puas dengan Penampilan Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 06 Oktober 2023
Sikat PSS Sleman 3-1, Jan Olde Puas dengan Penampilan Dewa United FC
Aksi Majed Osman ketika berusaha lepas dari kawalan 3 pemain PSS Sleman. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC berhasil mengamankan poin penuh saat menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (6/10). Tim dengan julukan Tangsel Warriors itu menang telak 3-1.

Hasil ini mengakhiri paceklik kemenangan Dewa United FC. Dari empat laga sebelumnya, Dewa United FC meraih tiga kali imbang dan sekali kalah.

Rentetan hasil tersebut diakui oleh Jan Olde membuat Dewa United FC mengalami sedikit tekanan. Namun, Jan bersyukur pada akhirnya Dewa United FC berhasil keluar dari tekanan itu.

"Tekanannya itu lebih ke kita harus bisa bermain sepak bola dengan bagus, saya senang melihatnya," kata Jan Olde dalam konferensi pers usai laga.

Baca Juga:

Dewa United FC Sikat PSS Sleman 3-1, Borneo FC Memantapkan Diri di Puncak

PSIS Dikalahkan RANS, Persikabo Selamat dari Kekalahan

Jan Olde senang strateginya dapat berjalan dengan baik malam ini. Agung Mannan dan Henhen Herdiana yang dipasang sebagai dua bek sayap berhasil membantu serangan dengan efektif.

Selain itu, dia juga mengapresiasi penampilan Dimitrios Kolovos dan Ricky Kambuaya. Keduanya berhasil jadi penyambung serangan dari belakang ke depan lewat bola-bola panjang yang akurat.

"Pada akhirnya apa yang kami latih saat latihan bisa ditunjukkan di lapangan, karena kita punya kualitas untuk bermain seperti itu. Pada dasarnya, hari ini kami lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya dan akhirnya kami bisa bermain dengan baik. Jadi saya sangat puas dengan performa tim hari ini," tutur juru taktik asal Belanda tersebut.

Sementara itu, perwakilan pemain Dewa United FC, Egy Maulana Vikri, bersyukur bisa membantu timnya mengamankan tiga poin. Egy mencetak satu gol dan berperan besar terhadap gol pertama Dewa United FC yang dilesakkan Alex Martins Ferreira.

"Alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin di sini sebelum break. Semua berkat kerja sama staf, ofisial, dan pemain. Kami bekerja sama dan menjalankan apa yang diinginkan pelatih dengan motivasi tinggi untuk meraih tiga poin," tutur pemain Timnas Indonesia tersebut.

Dewa United FC PSS Sleman Jan Olde Riekerink Egy Maulana Vikri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan