Hasil Liga 1: Dewa United FC Sikat PSS Sleman 3-1, Borneo FC Memantapkan Diri di Puncak

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 Oktober 2023
Hasil Liga 1: Dewa United FC Sikat PSS Sleman 3-1, Borneo FC Memantapkan Diri di Puncak
Selebrasi gol Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC meraih kemenangan di pekan ke-15 Liga 1 2023/2024. Kemenangan dengan skor 3-1 diperoleh dalam laga kandang melawan PSS Sleman di Indomilk Arena, Jumat (6/10) malam.

Dewa United FC mencetak gol ketika laga berjalan 12 menit. Adalah Alex Martins yang menjebol gawang PSS Sleman.

Alex Martins memaksimalkan umpan lambung Egy, namun bola sepakan pertama tertahan. Bola di depan gawang kemudian disambar Alex dan menjadi gol.

Percobaan Alex Martins pada menit ke-23 nyaris berbuah gol. Umpan Egy menit ke-32 kembali menghadirkan peluang, namun tak bisa dimaksimalkan menjadi gol. Pun menit ke-38.

Baca Juga:

Hadapi Persib, Pelatih Persebaya Tekankan Winning Mentality

PSIS Dikalahkan RANS, Persikabo Selamat dari Kekalahan


Alex Martins kembali gagal memaksimalkan umpan matang Egy Maulana Vikri pada menit ke-39. Sepakan tak sempurna di depan gawang membuat bola tak menemui sasaran.

Dewa United FC unggul 2-0 lewat gol Egy Maulana Vikri menit ke-40. Bola sepakan kaki kiri dari luar kotak mengarah pojok tiang jauh dan tidak bisa dihalau kiper PSS M. Ridwan.

PSS Sleman memangkas ketertinggalan lewat gol Ricky Cawor menit ke-88. Bola sepakannya ke pojok atas tak bisa diantisipasi.

Dua menit berselang, Dewa United FC mencetak gol melalui Alex Martins untuk mengunci kemenangan.

Hasil ini membuat Dewa United FC mengoleksi 21 poin. Sedangkan PSS tetap dengan 18 poin.

Di laga lain, Arema FC harus melepas tiga poin ke Borneo FC Samarinda dalam laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Giayar. Arema FC kalah 0-1.

Gol penentu dicetak Ahmad Nur Hardianto menit ke-71. Itu setelah menceploskan bola di depan gawang usai sepakan Stefano Lilipaly tak sempurna.

Kemenangan ini memantapkan posisi Borneo FC di puncak klasemen dengan 31 poin. Sedangkan Arema FC tetap di posisi ke-16 dengan 13 angka

Dewa United FC PSS Sleman Borneo FC Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan