Hasil Liga 1: PSIS Dikalahkan RANS, Persikabo Selamat dari Kekalahan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 06 Oktober 2023
Hasil Liga 1: PSIS Dikalahkan RANS, Persikabo Selamat dari Kekalahan
Selebrasi pemain Persikabo 1973, Pedrinho. (Instagram.com/officialpersikabo)

BolaSkor.com - RANS Nusantara meraih kemenangan atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (6/10) sore WIB. Di pertandingan lain, Persikabo 1973 selamat dari kekalahan atas Persis Solo.

RANS unggul cepat saat laga baru berjalan 8 menit. Gol dilesakkan oleh pemain asing asal Jepang, Mitsuru Maruoka.

Di babak kedua, tepatnya menit 65, RANS menambah keunggulannya menjadi 2-0. Kali ini giliran evandro Brandao yang mencatatkan namanya di papan skor.

Unggul 2-0, RANS sedikit lengah sehingga dihukum penalti di akhir laga. Carlos Fortes yang jadi eksekutor tendangan 12 pas menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun, di sisa waktu yang sedikit, PSIS tidak mampu mengejar ketertinggalan. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan The Prestige Phoenix.

Baca Juga:

Thomas Doll Tak Bisa Dampingi Persija di Laga Kontra Barito Putera

Sadar Borneo FC Kuat, Arema FC Akan Mati-matian Kejar Poin

Sementara itu, Persikabo 1973 berbagi poin dengan tamunya, Persis Solo di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Laga ini berkesudahan dengan skor 2-2.

Persis unggul terlebih dulu lewat aksi David Gonzales Roni di pengujung babak pertama. Dia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan yang dilepaskan Althaf Alrizky.

Namun, di awal babak kedua, tepatnya menit 55, Persikabo 1973 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol disumbangkan oleh Pedrinho.

Persis kembali unggul 2-1 memasuki menit ke-72. Skor berubah setelah Moussa Sidibe mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Kemenangan Persis yang sudah di depan mata buyar di menit 90+3. Persikabo menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sekaligus selamat dari kekalahan berkat sepakan 12 pas Pedrinho.

Rans Nusantara PSIS Semarang Persikabo Persikabo bogor Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan