Sikap Tegas Pochettino soal Masa Depan Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Agustus 2023
Sikap Tegas Pochettino soal Masa Depan Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Juru taktik Chelsea, Mauricio Pochettino, belum mengubah keputusannya soal masa depan Romelu Lukaku. Pelatih asal Argentina itu tidak ingin Big Rom berada dalam skuadnya. Ada satu hal yang membuat Pochettino sangat tegas kepada Lukaku.

Posisi Romelu Lukaku pada musim panas ini mulai terpojok. Setelah mengkhianati Inter Milan, Lukaku tidak punya banyak pilihan untuk bergabung dengan tim lain.

Baca Juga:

Resmi Berganti Klub, Romeo Lavia Ungkap Alasan Gabung Chelsea

Dekati 1 Miliar Poundsterling, Uang yang Dibelanjakan Chelsea Era Todd Boehly

Saga Transfer Berakhir, Moises Caicedo Gabung Chelsea dan Dikontrak Delapan Tahun

Awalnya, Lukaku percaya diri akan menuju Juventus. Bianconeri memang sedang mencari penyerang baru dan melihat Lukaku adalah sosok yang tepat.

Juve mencoba merayu Chelsea dengan menyodorkan Dusan Vlahovic dalam kesepakatan. Jika setuju, Chelsea harus memberikan Lukaku plus tambahan 40 juta euro. Juve merasa, nilai Lukaku lebih rendah daripada Vlahovic.

Sejauh ini, Chelsea tidak tertarik dengan tawaran Juventus itu. Meskipun mempertimbangkan Vlahovic sebagai satu di antara opsi penyerang baru, tetapi angka 40 juta euro dianggap terlalu tinggi.

Kini, dengan waktu penutupan transfer yang semain dekat, Chelsea belum juga menemui titik terang soal masa depan Lukaku. Walhasil beredar kabar soal peluang Lukaku bertahan jika pada akhirnya tidak menemukan klub yang bersedia menampungnya.

Namun, menurut Fabrizio Romano, bagi Pochettino itu bukanlah jalan yang bisa dipilih. Sebab, Pochettino tidak ingin ada pemain yang enggan berada di Chelsea. Pochettino meyakini Lukaku termasuk pada golongan pemain tersebut.

Laporan terakhir AS Roma menjadi klub teranyar yang dikaitkan dengan Lukaku. Giallorossi melirik Lukaku setelah kesulitan mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk memboyong Duvan Zapata.

Chelsea Juventus Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan