Piala Asia U-23 2024

Shin Tae-yong: Tanda Tangan Kontrak Baru, Bawa Indonesia ke Olimpiade dan Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 April 2024
Shin Tae-yong: Tanda Tangan Kontrak Baru, Bawa Indonesia ke Olimpiade dan Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengatakan belum menandatangani kontrak baru. Namun, ia akan segera menekan kontrak baru, usai pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir, sehari sebelum laga melawan Korea Selatan U-23.

"Jawabannya adalah, saya belum menandatangani apa pun, jadi tidak ada yang ingin saya katakan. Tapi kemudian saya sudah ngobrol baik dengan Ketum PSSI Erick Thohir, oleh karena itu saya akan menandatangani perpanjangan kontrak. Nah, sepak bola Indonesia sedang naik daun. Kami sedang berkembang. Jadi sekarang saya yakin siapa pun lawan kami, kami akan mampu bersaing," kata Shin Tae-yong, dalam konferensi pers usai laga melawan Korsel.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Bisa Lolos ke Final Sekaligus Olimpiade Paris 2024

Perasaan Shin Tae-yong Usai Bawa Timnas Indonesia U-23 ke Semifinal Piala Asia U-23 2024

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Shin Tae-yong ingin membawa Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade Paris 2024. Selangkah laga Skuad Garuda Muda akan terbang ke Paris.

Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024, setelah menyingkirkan Korea Selatan U-23 lewat drama adu tendangan penalti 11-10 (2-2), pada laga perempat final di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Jumat (26/4) dini hari WIB.

Juara, runner-up, dan peringkat ketiga terbaik Piala Asia U-23 2024 akan lolos otomatis ke Paris. Sedangkan peringkat keempat melawan peringkat keempat Piala Afrika U-23, Guinea di laga play-off.

"Dalam hal persiapan Olimpiade. Ini berjalan dengan baik, seperti yang Anda lihat. Dan dalam hal persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026, target saya adalah kami memainkan dua pertandingan yang bagus di bulan Juni dan kemudian lolos ke babak ketiga. Dan setelah itu, saya akan melihat target saya bisa memiliki sepak bola Indonesia. Jadi tolong awasi kami dan dukung kami, dan kami akan melakukan pekerjaan dengan baik," lanjut Shin Tae-yong.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 hanya menunggu lawan antara pemenang Uzbekistan U-23 melawan Arab Saudi U-23. Laga semifinal digelar di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Senin (29/4) malam WIB.

Piala Asia U-23 2024 Timnas indonesia u-23 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan