Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Keluhkan Kualitas Jersey Latihan Terbaru Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 19 Maret 2024
Shin Tae-yong Keluhkan Kualitas Jersey Latihan Terbaru Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengeluhkan kualitas jersey latihan terbaru Skuad Garuda. Menurut Shin, jersey tersebut tidak menyerap keringat dengan baik.

Timnas Indonesia menggelar latihan perdana jelang laga kontra Vietnam pada Senin (18/3). Latihan tersebut digelar di Stadion Madya, Jakarta.

Dalam latihan itu para pemain dan ofisial Timnas Indonesia sudah menggunakan jersey latihan anyar dari Erspo. Jenama olahraga tersebut merupakan produsen apparel terbaru jersey Timnas Indonesia menggantikan Mills.

Namun, keluhan datang dari Shin Tae-yong terkait kualitas jersey tersebut, terutama yang dipakai ketika latihan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji.

Baca Juga:

Kata Shin Tae-yong soal Peluang Mainkan Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Kontra Vietnam

Harga Jersey Anyar Timnas Indonesia, dari Rp199 Ribu sampai Rp1,3 Juta

"Ya jadi Shin protes, artinya ada sedikit ketidaknyamanan dalam jersey latihan. Tadi dilihat tidak menyerap keringat dan Shin bilang harus diganti," kata Sumardji usai meninjau latihan Timnas Indonesia semalam.

Skuad Timnas Indonesia menggunakan jersey latihan terbaru keluaran apparel Erspo saat menggelar latihan perdana di Stadion Madya, Jakarta, Senin (18/3), jelang laga kontra Vietnam. (PSSI)

Keluhan Shin Tae-yong itu sudah diterima oleh pihak Erspo. Kata Sumardji, Erspo merespons dengan baik.

"Dari pihak Erspo langsung merespons dan langsung ganti sesuai dengan jersey yang diinginkan," ujarnya.

Namun, untuk kualitas jersey yang dipakai untuk bertanding disebut Sumardji tidak ada masalah. Artinya, hanya jersey latihan yang menurut Shin Tae-yong harus ditingkatkan kualitasnya.

"Kalau jersey (untuk) main sudah bagus. Intinya hanya latihan. Erspo bilang mau diganti besok (19/3). Paling lambat lusa (20/3). Hari ini (semalam) mau dijahit, kalau bisa besok, ya, besok kalau tidak ya lusa," tutur lelaki yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Pssi Sumardji Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan