Shin Tae-yong Ingin Seluruh Pemain Timnas Indonesia Habis-Habisan Lawan Argentina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 15 Juni 2023
Shin Tae-yong Ingin Seluruh Pemain Timnas Indonesia Habis-Habisan Lawan Argentina
Aksi pemain naturalisasi, Ivar Jenner, saat Timnas Indonesia melawan Palestina (0-0), pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022 Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ingin Asnawi Mangkualam Bahar dkk. bermain habis-habisan. Mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

"Ya jadi kita lawan Argentina. Kita tau semua mereka (peringkat) FIFA rangking 1 dan juara dunia pasti melawannya bukan perkara gampang," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Puas dengan Debut Rafael Struick dan Ivar Jenner

Sesalkan Hasil Akhir Timnas Indonesia Kontra Palestina, STY: Seharusnya Cetak Sampai 3 Gol

"Saya akan berikan pesan kepada pemain agar bisa maksimal mungkin pertandingan itu," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sebelumnya, Timnas Indonesia baru saja bermain imbang 0-0 melawan Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB.

"Tetapi saya tetap memberi instruksi pada pemain biar kita bisa melakukan permainan kita dengan baik," tutup pelatih berumur 52 tahun tersebut.

Timnas Indonesia akan tiba di Jakarta pada hari ini, Kamis (15/6). Skuat Garuda akan langsung menggelar latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, sore harinya.

Penulis: Tengku Sufiyanto dan Kontributor Keyzie Zahir (Surabaya)

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.131

Bagikan