Shin Tae-yong dan Penerapan Taktik Timnas Indonesia U-23 Jadi Perhatian Pelatih Vietnam

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 Agustus 2023
Shin Tae-yong dan Penerapan Taktik Timnas Indonesia U-23 Jadi Perhatian Pelatih Vietnam
Pelatih Timnas Vietnam U-23, Hoang Anh Tuan. (VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Hoang Anh Tuan, menaruh hormat terhadap skuat Indonesia. Terlebih Timnas Indonesia U-23 tampil di Piala AFF U-23 2023 bersama pelatih utamanya Shin Tae-yong.

Timnas Vietnam U-23 akan menghadapi Indonesia dalam final Piala AFF U-23 2023 yang akan digelar di Stadion Provinsi Rayong, Jumat (26/8). Vietnam ke final setelah menekuk Malaysia 4-1, sementara Indonesia mengalahkan Thailand 3-1.

"Banyak hal yang ingin saya sampaikan tentang perasaan saya saat ini. Kami sudah mencapai final. Adapun pertandingan antara Thailand dan Indonesia sangat bagus, kedua tim kuat. Jika Indonesia menang besok maka tidak mengejutkan. Mereka memiliki pelatih dan tim yang bagus. Vietnam menghormati tetapi tidak khawatir karena sepak bola bukan matematika. Saya harap kedua tim bisa tampil terbaik," kata Hoang Anh Tuan dikutip dari Thethao247.

Baca Juga:

Robi Darwis Kaget Starter dan Bersyukur Sumbang Assist Lemparan untuk Bawa Timnas U-23 ke Final

Shin Tae-yong Puji Pemain Timnas Indonesia U-23 Usai ke Final Piala AFF U-23 2023


"Indonesia memiliki pelatih yang bagus dan taktik yang bagus, para pemainnya sangat mengikuti taktik dari pelatih," sambungnya.

Hoang Anh Tuan memastikan skuat asuhannya akan memberikan yang terbaik. Ia juga menilai bahwa Vietnam berbeda dengan Thailand, sehingga Indonesia akan menghadapi hal yang tidak sama.

"Vietnam U-23 juga telah mempersiapkan dan memainkan pertandingan. Pertandingan di babak penyisihan grup dan pertandingan final akan sangat berbeda. Vietnam berbeda dengan Thailand. Peluang kami memenangkan kejuaraan adalah 50-50, seluruh tim harus menunggu dengan sabar untuk melihat apa yang terjadi."

Piala AFF U-23 Vietnam Timnas indonesia u-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan