Shahar Ginanjar Berstatus Trial di Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Juni 2023
Shahar Ginanjar Berstatus Trial di Persib Bandung
Shahar Ginanjar saat berseragam Dewa United FC. (LIB)

BolaSkor.com - Shahar Ginanjar keciduk gabung Persib Bandung. Hal itu terlihat saat tim berjulukan Maung Bandung ini menggelar latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta.

Shahar Ginanjar bahkan kabarnya sudah bergabung dengan Persib pada Selasa (20/6). Artinya, sudah dua hari kiper 32 tahun asal Purwakarta itu bersama Persib.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan kehadiran Shahar Ginanjar ke timnya. Namun, ia memastikan statusnya di Persib hanya trial.

"Shahar lagi trial dan saat ini belum ada keputusan. Nanti kalau ada keputusan, baru diinfokan," kata Teddy Tjahjono, Rabu (21/6).

Baca Juga:

Pemain Baru Dewa United FC Dimitris Kolovos Pernah Kalahkan Real Madrid di Liga Champions

Arema FC Tergiur Datangkan Pemain Paspor Ganda ASEAN

Pria berkacamata ini berencana untuk memberikan kesempatan kepada Shahar Ginanjar untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama Persib menjalani training center (TC) di Yogyakarta.

"Setelah di Jogja, mungkin ada keputusan dari tim pelatih," imbuhnya.

Shahar Ginanjar tak asing di Persib. Sebab ia pernah membela Pangeran Biru pada musim 2012/2013.

Selama tiga musim di Persib, Shahar Ginanjar berhasil mempersembahkan beberapa trofi juara. Seperti Liga Indonesia pada musim 2014 dan Piala Presiden 2015.

Setelah itu, Shahar membela Mitra Kukar, Barito Putera, PSM Makassar hingga bergabung dengan Persija Jakarta. Bersama Macan Kemayoran, ia juga turut mempersembahkan gelar juara Liga pada musim 2018.

Setelah itu, Shahar Ginanjar membela Dewa United dan terakhir bergabung dengan Borneo FC Samarinda pada musim 2022/2023.

Shahar Ginanjar pun kini sudah tidak memiliki klub setelah tidak mendapatkan perpanjangan kontrak Borneo FC Samarinda hingga memutuskan menjalani trial bersama Persib. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Shahar ginanjar Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan