Setia di Juventus, Massimiliano Allegri Tolak Gaji Rp327 Miliar dari Al Hilal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Juni 2023
Setia di Juventus, Massimiliano Allegri Tolak Gaji Rp327 Miliar dari Al Hilal
Massimiliano Allegri (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, punya keputusan bulat pada musim panas kali ini. Mantan juru taktik AC Milan itu memilih bertahan di Juventus kendati mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi.

Usai kembali menjadi manajer Juventus pada akhir Mei 2021, Massimiliano Allegri belum membawa timnya kembali merajai sepak bola Italia. Ia juga sempat diisukan akan dipecat.

Meski demikian, bukan berarti Allegri kehilangan peminat. Pada beberapa hari terakhir, beredar kabar Allegri menjadi target Al Nassr. Sang pelatih masuk dalam perhitungan karena diyakini punya segudang pengalaman dan memperlebar peluang meraih trofi.

Baca Juga:

Juventus Harus Dirombak, Dimulai dari Evaluasi untuk Massimiliano Allegri

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Dapat Tawaran Melatih di Arab Saudi, Agen Tuturkan Masa Depan Allegri dengan Juventus

Selain itu, Allegri juga pernah bekerja sama dengan bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo. Ketika itu, CR7 tetap menjaga level ketajamannya di Italia.

Namun, rupanya bukan Al Nassr yang telah mengajukan penawaran kepada Allegri. Menurut Fabrizio Romano, justu Al Hilal yang telah menghubungi sang pelatih. Al Hilal merayu Allegri dengan gaji 20 juta euro per musim dan kontrak hingga 2025.

Akan tetapi, Allegri menolak penawaran tersebut. Saat ini, tujuannya hanyalah bertahan di Juventus. Allegri ingin membawa Bianconeri kembali ke puncak prestasi.

Belakangan ini, tim-tim Arab Saudi memang jor-joran dalam berinvestasi mendapatkan pemain-pemain dari liga-liga top Eropa. Karim Benzema, N'Golo Kante, Ruben Neves, Kalidou Koulibaly, dan Edouard Mendy adalah beberapa nama yang merapat ke Saudi Pro League.

Selain pemain, tim-tim Arab Saudi diyakini juga akan menggaet sejumlah pelatih dari Eropa. Arab Saudi ingin membangun iklim sepak bola bergengsi, kendati sejumlah pemain yang bergabung berada di pengujung kariernya.

Juventus Breaking News Massimiliano Allegri Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan