Setelah Piala Sudirman 2023, Event BWF Tetap Mendapat Sokongan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 Mei 2023
Setelah Piala Sudirman 2023, Event BWF Tetap Mendapat Sokongan
Anthony Ginting. (PBSI)

BolaSkor.com - Platform gim online, M88 Mansion dipastikan menjadi salah satu sponsor utama dari ajang Piala Sudirman 2023 yang akan digelar mulai 14 hingga 21 Mei di Suzhou, China.

Kepastian itu merupakan hasil kerja sama yang memang telah disepakati antara platform gim online tersebut dengan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) selama tiga tahun sejak 2022.

Jalinan kerja sama antara M88 Mansion dengan BWF, jadi salah satu kemitraan dari banyaknya dukungan yang sudah dilakukan M88 Mansion di seluruh dunia.

Selain sebagai bentuk dukungan, sokongan dana yang diterima BWF untuk 3 laga sejak kerja sama dilakukan, jadi wujud komitmen M88 Mansion sebagai platform iGaming terbesar di dunia untuk berkontribusi pada dunia olahraga, khususnya Badminton.

Baca Juga:

Piala Sudirman 2023 Makin Menggelegar dengan Dukungan Sponsor Utama

Chico Ikuti Jejak Christian Adinata, All-Indonesian Final Tercipta di Tunggal Putra

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada dua turnamen BWF yang juga sudah didukung oleh M88 Mansion, yakni Piala Thomas dan Uber 2022 serta Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Dalam rilisnya, setelah dukungan pada Piala Sudirman 2023 yang masih berlangsung saat ini, keterlibatan M88 Mansion akan terus berlanjut pada event-event BWF selanjutnya. Mulai dari kejuaraan Dunia BWF 2023 dan Piala Thomas dan Uber 2024 mendatang.

Sebagai sponsor utama BWF, M88 Mansion berharap dukungan yang telah diberikan dapat membantu meningkatkan popularitas dan pertumbuhan olahraga bulu tangkis. Sehingga kemitraan ini diharapkan dapat memperkuat profil para pebulu tangkis untuk lebih dikenal di luar negaranya.

M88 mansion sebagai pendukung setia BWF diharapkan dapat terus mendukung event-event BWF serta mampu memenuhi harapan atlet dan para penggemar setia di Indonesia.

Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan