Serunya Nobar Derby Manchester Bersama United Indonesia Tangerang di Hotel Episode

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 30 Oktober 2023
Serunya Nobar Derby Manchester Bersama United Indonesia Tangerang di Hotel Episode
Suasana nobar Derby Manchester di Babah Ramu Dine & Bar, Episode Hotel, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (29/10). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - United Indonesia (UI) Chapter Tangerang menggelar nonton bareng (nobar) Derby Manchester di Episode Hotel, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (29/10) malam WIB. Nobar berlangsung cukup meriah.

Lebih dari 50 fans Manchester United (MU) hadir di Babah Ramu Dine & Bar, tempat dilangsungkannya nobar laga Manchester United kontra Manchester City. Meski laga digelar cukup malam, yakni mulai pukul 22.30 WIB, hal itu tak menyurutkan antusiasme mereka.

Ketua United Indonesia Chapter Tangerang, Yogi Romadhona, senang karena komunitasnya bisa kembali menggelar nobar pertandingan Premier League di Episode Hotel, salah satu hotel bintang 4 terbaik di Tangerang.

Sebelumnya, Yogi bersama rekan-rekan di komunitasnya juga menggelar nobar laga Man United vs Brentford pada 7 Oktober lalu di Episode Hotel.

Baca Juga:

Legenda Manchester United dan Inggris Sir Bobby Charlton Wafat

Man United 0-3 Man City: Kemenangan Ketujuh The Citizens di Old Trafford

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

"Yang pasti, tempatnya enak banget dan nyaman juga untuk teman-teman nobar. Ini nobar kita yang kedua (di Episode), jadi bisa dibilang yang pertama kita puas, jadi kita lanjutkan nobar di sini," kata Yogi.

Yogi mengatakan, nobar di Episode Hotel jadi hal berkesan bagi komunitasnya. Dia merasakan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

"Yang pasti, tempatnya. Kalau di cafe, 'kan (tempatnya lebih) umum, tempatnya gak terlalu privat. Kalau di hotel seperti ini, secara privasi lebih enak dan tampilannya juga bisa dilihat sendiri, lebih nyaman," ujar Yogi.

Suasana nobar Derby Manchester di Babah Ramu Dine & Bar, Episode Hotel, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (29/10). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

Bukan hanya soal tempat yang jadi daya tarik United Indonesia Chapter Tangerang menggelar nobar di Babah Ramu Dine & Bar Episode Hotel. Namun, juga menu makanan yang disajikan di restoran itu jadi daya tarik tersendiri bagi Yogi dkk.

"Makanannya enak-enak. Gue sudah cobain nasi goreng labuan, juara. Mie gorengnya gue belum cobain, tapi nasi gorengnya suka," tuturnya.

Ketua United Indonesia Chapter Tangerang, Yogi Romadhona. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

Secara keseluruhan, Yogi mengaku puas dengan fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan Episode Hotel, sebagai lokasi nobar favorit. Bahkan, kata Yogi, anggota di komunitasnya langsung antusias begitu ditawarkan bakal kembali menggelar nobar di Episode Hotel.

"Dari nobar pertama, mereka sudah suka. Makanya waktu saya bilang kita bakalan nobar Derby Manchester di Episode, disambut dengan antusias. Jadi kita putuskan nobar di sini," ucapnya.

Sayangnya, Yogi dkk. harus dibuat sedih dan kecewa oleh tim kesayangan mereka, Man United. Setan Merah dipermalukan tetangga sekaligus rival satu kotanya dengan skor telak 0-3 via dua gol Erling Haaland (26' 49') dan satu gol dari Phil Foden (80').

UNITED INDONESIA Manchester United Manchester City Derby Manchester Liga Inggris Liga Primer Liga Primer Inggris Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan