Sempat Dibantah, Persib Resmi Memperkenalkan I Putu Gede Juni Antara

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 13 Mei 2023
Sempat Dibantah, Persib Resmi Memperkenalkan I Putu Gede Juni Antara
I Putu Gede Juni Antara. (Instagram Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Persib Bandung resmi memperkenalkan I Putu Gede Juni Antara sebagai penggawa anyarnya jelang menghadapi kompetisi musim depan.

Padahal, sebelumnya kehadiran I Putu Gede Juni Antara ke Persib sempat dibantah Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Pria berkacamata ini mengaku tak pernah melakukan pendekatan kepada bek yang sebelumnya membela Bhayangkara FC itu.

"Enggak ada (pendekatan)," ujar Teddy Tjahjono saat itu.

Namun, tiba-tiba Persib mengumumkan I Putu Gede Juni Antara sebagai pemain anyarnya. Bahkan diberikan kontrak dengan durasi dua tahun atau hingga 2025 mendatang.

Baca Juga:

Persebaya Prioritas Utama Bruno Moreira di Tengah Godaan Klub Indonesia Lain

Arema FC Resmikan Enam Pemain Baru Setelah 2 Pekan Berlatih

Teddy beralasan perekrutan I Putu Gede Juni Antara merupakan rekomendasi dari tim pelatih yang dipimpin Luis Milla. Termasuk juga dengan durasi kontrak yang diberikan.

"Perekrutan Putu Gede sesuai dengan kebutuhan tim pelatih dalam menyusun kekuatan tim terbaik untuk musim depan," kata Teddy, Sabtu (13/5/2023).

Teddy berharap kehadiran I Putu Gede Juni Antara bisa memberikan dampak positif untuk tim. Hingga membawa tim berjulukan Maung Bandung ini meraih prestasi.

"Kita berharap, kehadiran Putu Gede bisa meningkatkan performa dan prestasi tim," harap Teddy.

I Putu Gede Juni Antara sendiri mengungkapkan rasa senangnya bisa bergabung dengan Persib. Ia memastikan akan menampilkan permainan terbaiknya bersama tim barunya.

"Persib adalah tim besar dan sangat tangguh di setiap tahunnya. Jadi saya sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib," ungkap Putu Gede.

Ia pun akui ketertarikannya membela Persib karena sang Pangeran Biru ditangani pelatih Luis Milla. Sebab pelatih asal Spanyol itu pernah menjadi pelatihnya saat membela timnas Indonesia.

"Beliau (Luis Milla) adalah pelatih yang sangat pintar dan memiliki energi sangat positif ke pemain," katanya.

Terkait persaingan, Putu Gede Juni Antara tak mempermasalahkannya. Ia memastikan akan berusaha untuk bisa menjawab harapan Bobotoh dalam meraih hasil terbaik dalam setiap laga.

"Persaingan dalam tim itu biasa. Yang terpenting tim itu meraih hasil positif. Mudah-mudahan bisa saling mendukung dan sama-sama meraih hasil yang positif," harapnya.

I Putu Gede Juni Antara merupakan pemain anyar ketiga Persib jelang kompetisi musim depan. Sebelumnya Persib berhasil mendatangkan Ryan Kurnia dari Persikabo 1973 dan Mohammad Edo Febriansyah dari RANS Nusantara FC. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Bhayangkara FC I Putu Gede Juni Antara Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan