Seluruh Pemain Persib Semringah Luis Milla Bergabung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 Agustus 2022
Seluruh Pemain Persib Semringah Luis Milla Bergabung
Luis Milla saat melatih Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek senior Persib Bandung, Achmad Jufriyanto membeberkan perasaan rekan-rekan setimnya saat manajemen memilih Luis Milla sebagai pelatih anyar timnya di Liga 1 2022/2023.

Bahkan Persib sudah resmi mengumumkan Luis Milla sebagai nahkoda anyarnya di laman resmi dan akun resmi media sosialnya tepat sebelum tim berjuluk Maung Bandung ini berhadapan dengan PSS Sleman, Jumat (19/8).

Pemain yang akrab disapa Jupe ini secara terang-terangan mengatakan bahwa mayoritas pemain Persib meluapkan rasa senangnya dengan keputusan tersebut. Sebab, pelatih asal Spanyol itu merupakan pelatih yang bagus.

"Kami mendengar kabar pada saat meeting (sebelum melawan PSS Sleman) kalau Milla sudah bergabung bersama kami. Mayoritas pemain senang dan kami tahu Luis Milla merupakan pelatih yang bagus," ungkap Jupe.

Baca Juga:

Dear Luis Milla, Selamat Datang dan Semoga Bisa Bawa Persib Lebih Baik Lagi

Luis Milla Sudah Tak Sabar Melatih Persib Bandung

Pemilik nomor punggung 16 ini merasa ada harapan yang besar bagi timnya untuk menjadi lebih baik saat ditangani Luis Milla. Terlebih, para pemain Persib dihuni para pemain yang memiliki kualitas.

"Dengan kualitas yang kami punya, pemain yang kami punya, saya rasa ada harapan yang besar ke depannya. Mudah-mudahan bisa jauh lebih berprestasi, tinggal kami bisa mengikuti apa yang Luis Milla mau," katanya.

Luis Milla sebelumnya pernah menangani Timnas Indonesia. Tak hanya senior, namun juga Timnas Indonesia U-23 sejak Januari 2017 lalu.

Selama kurang dari dua tahun, Luis Milla berhasil mempersembahkan medali perunggu SEA Games 2017 Malaysia untuk Timnas Indonesia U-22. Lalu membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018 lalu. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Breaking News Achmad Jufriyanto
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan