Luis Milla Sudah Tak Sabar Melatih Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 Agustus 2022
Luis Milla Sudah Tak Sabar Melatih Persib Bandung
Luis Milla. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla Aspas, sudah tidak sabar melatih Tim Maung Bandung. Hal ini diungkapkan oleh pelatih asal Spanyol itu melalui akun Instagram pribadinya.

"Halo suporter Indonesia (Bobotoh), saya sangat bersemangat menjadi bagian Anda. Sampai bertemu nanti saat bekerja (melatih). Ayo Persib," kata Luis Milla.

"Halo Persib, saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini (Persib). Saya sudah tidak sabar menunggu untuk mulai bekerja (melatih). Vamos Persib," tambahnya.

Baca Juga:

Profil Luis Milla: Si Anak Mama Hobi Gambar Berlabuh di Persib

Persib Resmi Umumkan Luis Milla sebagai Pelatih Baru

Luis Milla didatangkan Persib untuk menggantikan Robert Rene Alberts, yang mundur akibat deretan hasil buruk di Liga 1 2022/2023. Kabarnya, Luis Milla dikontrak setahun dahulu oleh Persib dengan opsi perpanjangan.

Pelatih berusia 56 tahun itu bukan orang asing di kancah sepak bola Indonesia. Ia pernah melatih Timnas Indonesia Senior dan U-23 selama 1,5 tahun dari 2016 lalu.

Selama 1,5 tahun, Luis Milla mempersembahkan medali perunggu SEA Games 2017 Malaysia untuk Timnas Indonesia U-22. Lalu membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018 lalu.

Meski begitu, Luis Milla sangat dielu-elukan publik sepak bola Tanah Air. Pasalnya, banyak yang melihat Timnas Indonesia bermain apik alias menghibur dengan tiki-taka saat dilatih Luis Milla.

Luis Milla Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan