Dear Luis Milla, Selamat Datang dan Semoga Bisa Bawa Persib Lebih Baik Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 Agustus 2022
Dear Luis Milla, Selamat Datang dan Semoga Bisa Bawa Persib Lebih Baik Lagi
Luis Milla. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman tak merasakan kekhawatiran meski saat ini timnya sudah memiliki pelatih baru pengganti Robert Rene Alberts yang memutuskan untuk mengundurkan diri. Dia adalah Luis Milla.

Budiman memastikan akan menerima dengan lapang dada dengan seluruh keputusan yang akan dikeluarkan. Terlebih saat ini, dirinya hanya ditunjuk sebagai pelatih sementara di Persib.

"Kalau saya, karena ada Luis Milla, mungkin kembali ke semula, menjadi asisten. Itupun kalau masih dipercaya. Kalau tidak bisa, mengikuti arus saja," ujar Budiman usai pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (19/8) malam.

Baca Juga:

Luis Milla Sudah Tak Sabar Melatih Persib Bandung

Profil Luis Milla: Si Anak Mama Hobi Gambar Berlabuh di Persib

Budiman mengaku tidak akan mempermasalahkan dengan keputusan yang akan menghampirinya. Yang terpenting baginya, dua kemenangan beruntun sudah ditorehkan selama ia dipercaya sebagai pelatih sementara Persib.

Sebelumnya berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1. Terbaru, tim berjulukan Maung Bandung ini berhasil mempermalukan PSS Sleman dengan skor 1-0 dihadapan pendukungnya sendiri.

Bahkan dengan dua kemenangan itu, Persib berhasil merangkak naik ke posisi 9 klasemen sementara dengan raihan 7 poin dari lima laga yang telah dilakoni di Liga 1 2022/2023.

"Enggak masalah buat saya, karena saya sudah memberikan yang terbaik buat tim di dua pertandingan," tegasnya.

Budiman pun mengucapkan selamat kepada Luis Milla yang telah menerima keputusan untuk menjadi pelatih kepala Persib Bandung. Diharapkan kehadirannya membuat Pangeran Biru menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Selamat datang buat Luis Milla. Mudah-mudahan bisa membawa Persib lebih baik lagi ke depan," harapnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan