Sejenak Lupakan Liga 1, Bali United Langsung Fokus Tantang Klub Hong Kong Lee Man FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 11 Agustus 2023
Sejenak Lupakan Liga 1, Bali United Langsung Fokus Tantang Klub Hong Kong Lee Man FC
Selebrasi gol Ilija Spasojevic dalam kemenangan 3-2 Bali United atas PSM. (LIB)

BolaSkor.com - Bali United tak merayakan kemenangan epic atas PSM Makassar 3-2, Jumat (11/8) sore, secara berlebihan. Serdadu Tridatu langsung fokus laga kualifikasi AFC Champions League 2023/2024 melawan Lee Man FC Hong Kong.

Bali United secara dramatis memenangi drama lima gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ilija Spasojevic jadi pahlawan berkat dua gol telat ke gawang PSM.

Sebelum Spaso mencetak gol, PSM memimpin lewat gol Rizky Eka dan Yance Sayuri. Lalu satu gol Bali United dicetak Privat Mbarga.

Baca Juga:

Kehilangan Ramadhan Sananta, Persis Solo Siapkan Senjata Lain Kontra Persik

Arema FC Jadikan HUT Ke-36 sebagai Momentum Kebangkitan


Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras pada babak kedua. Fadil Sausu, M Rahmat dan Ilija Spasojevic sukses membuat perbedaan ketika dimainkan.

"Perubahan di babak kedua ketika tiga pemain masuk sangat penting buat tim bisa dapat hasil positif. Rahmat, Spaso, dan Fadil benar-benar membuat perubahan bagus untuk bisa menang," kata Stefano Cugurra usai laga.

"Sekarang kita bisa bagus di Liga 1, bisa naik klasemen dengan tambahan tiga poin. Tapi mulai hari ini kita juga harus punya fokus ke kompetisi internasional. Kita fokus ke pertandingan di Hong Kong," lanjut Teco, sapaan akrabnya.

Teco tak setuju ketika Ilija Spasojevic mendapat predikat super substitute di Liga 1. Teco menyebut Spaso sudah membuat pembuktian dengan tiga gelar Liga 1.

Menurutnya, ketika kini Spaso beberapa kali masuk sebagai pemain pengganti, hal itu bukan berarti dia akan jadi langganan pemain babak kedua.

"Di sepak bola kadang ada situasi yang buat pemain jadi cadangan. Spaso adalah contoh yang sangat bagus buat semua pemain di Bali. Spaso pemain yang sangat profesional, sangat kerja keras di latihan. Pemain yang bekerja keras di latihan bisa menikmati di pertandingan," tegas Teco.

Ada potensi Ilija Spasojevic akan diduetkan dengan Jefferson Assis pada laga AFC Champions League 2023/2024, melawan Lee Man FC, 16 Agustus 2023. Rombongan akan berangkat ke Hong Kong pada hari Minggu. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Liga Champions Asia Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan