Liga 1

Sedang On Fire, Marko Simic Makin Pede Bertemu Persib Bandung

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 07 Maret 2024
Sedang On Fire, Marko Simic Makin Pede Bertemu Persib Bandung
Selebrasi Marko Simic setelah membobol gawang Dewa United FC. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Pemain asal Kroasia tersebut berhasil mencetak empat gol dalam dua laga beruntun.

Empat gol itu masing-masing disarangkan ke gawang Arema FC (dua) dan Dewa United FC (dua). Torehan itu jadi modal positif untuk Simic jelang menghadapi Persib Bandung.

Persija akan dijamu Persib pada laga pekan 28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3).

Sebelumnya, saat pertemuan pertama kedua tim musim ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada 2 September 2023, Simic berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Persib dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu.

Simic berharap bisa kembali membobol gawang Persib. Namun, kata dia, yang terpenting adalah kondisinya saat ini semakin bugar.

"Saya tentu saja sangat senang jika bisa mencetak gol. Namun yang utama saya senang karena akhirnya dapat kembali bugar karena sudah lama tidak bermain."

"Kemudian saya datang, saya tidak menjalani sesi latihan pramusim liga," kata Simic saat ditemui awak media di Lapangan Nirwana Park, Depok.

Baca Juga:

Berharap Laga Persib Vs Persija Dihadiri Penonton, Thomas Doll: Akan Jadi Motivasi Kami

Persija Jakarta Bagikan Kabar Baik dan Buruk Jelang Lawan Persib Bandung

Simic memang sempat mengalami cedera betis di awal musim. Dia bahkan harus menjalani pengobatan ke Serbia.

"Saya langsung mulai bermain dan saya mengalami dua cedera serius," tutur pemain berusia 36 tahun itu.

"Maka itu sangat berat bagi saya, namun akhirnya saya bisa melakukan latihan dan mendapatkan menit bermain. Untungnya saya dapat mencetak gol dan membantu tim," sambung Simic.

Sejauh ini, Simic mencatatkan tujuh gol dari 20 kali penampilan di Liga 1 musim ini. Top skor Liga 1 musim 2019 ingin terus membantu Macan Kemayoran meraih hasil positif di setiap laga.

"Saya tidak ingin membicarakan soal mencetak gol terlalu banyak. Saya hanya fokus pada pertandingan-pertandingan selanjutnya."

"Sebagai profesional, saya ingin tetap sehat dan ingin mendukung rekan-rekan setim saya untuk mencapai tujuan-tujuan mereka. Mudah-mudahan bersama-sama kami dapat menjadi lebih baik dan lebih kuat," tutupnya.

Persija jakarta Persib Bandung Marko Simic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan