Liga 1

Berharap Laga Persib Vs Persija Dihadiri Penonton, Thomas Doll: Akan Jadi Motivasi Kami

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 07 Maret 2024
Berharap Laga Persib Vs Persija Dihadiri Penonton, Thomas Doll: Akan Jadi Motivasi Kami
Para pemain Persija dan Persib bersalaman sebelum laga. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap pertandingan pekan 28 Liga 1 2023/2024 dengan Persib Bandung bisa disaksikan suporter. Laga itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3).

Pertemuan antara Persib dan Persija terancam berlangsung tanpa penonton. Ini disebabkan hukuman yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI imbas dari kericuhan yang terjadi saat Persib menjamu PSIS Semarang beberapa waktu lalu.

Namun, manajemen Persib memutuskan mengajukan banding atas putusan komdis tersebut. Juru taktik Persija Thomas Doll berharap upaya dari Persib itu berbuah hasil.

"Semoga tidak (terkena hukuman). Karena sepak bola adalah 'emosi' dengan suporter. Menurut saya, tentu pendukung kami tidak bisa pergi ke Bandung."

Baca Juga:

Persija Jakarta Bagikan Kabar Baik dan Buruk Jelang Lawan Persib Bandung

Thomas Doll Lega Persija Lewati Periode Sulit, Jadi Modal Hadapi Persib

"Tapi, semoga ada yang duduk di stadion (ada penonton), karena tidak bagus ketika kamu memainkan derbi terpenting di Indonesia tanpa penonton. Saya pikir itu tidak bagus untuk kedua tim," kata Thomas Doll.

Thomas Doll berharap suporter Persib akan berbondong-bondong datang ke stadion. Bagi Thomas Doll, hal itu bukan menjadi tekanan untuk para pemainnya.

"Semoga penonton mereka bisa datang, karena, tentu penonton lawan akan melawan kami, tapi itu juga adalah motivasi untuk pemain kami," ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Persija saat ini menempati peringkat delapan klasemen sementara dengan 35 poin dari 27 laga. Sementara itu, Persib berada di posisi lebih baik, yakni posisi dua dengan poin 48 dari 27 partai.

Persija jakarta Persib Bandung The jakmania Viking Persib Club (VPC) Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.470

Bagikan