Premier League

Sebelum Dipecat Man United, Erik Ten Hag Lebih Baik Kembali ke Ajax Amsterdam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 April 2024
Sebelum Dipecat Man United, Erik Ten Hag Lebih Baik Kembali ke Ajax Amsterdam
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, saat ini berada di bawah tekanan setelah serangkaian hasil buruk yang terjadi sepanjang musim 2023-2024. Namun, pada sisi lainnya, pelatih asal Belanda itu dikaitkan dengan sang mantan, Ajax Amsterdam.

Keraguaan atas masa depan Erik ten Hag semakin deras setelah Manchester United hanya bermain imbang melawan Burnley. Padahal, Burnley adalah klub yang berjuang di zona merah.

Hasil tersebut sekaligus memastikan Manchester United gagal bermain di Liga Champions pada musim depan. Sebab, dengan jumlah pertandingan tersisa, The Red Devils tidak mungkin lagi mengejar Aston Villa yang duduk pada urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Baca Juga:

Ditahan Burnley, Manchester United Dipastikan Gagal Tembus Liga Champions

Erik ten Hag Meminta Maaf dan Minta Fans Manchester United Bersabar

Manchester United Terlalu Sering Kehilangan Poin

Walhasil, posisi Erik ten Hag semakin di ujung tanduk. Sejumlah pelatih pun mulai dikaitkan dengan Man United, termasuk Gareth Southgate.

Saran menarik diutarakan pakar sepak bola Belanda, Marcel van der Kraan, setelah melihat situasi Ten Hag di Old Trafford. Menurutnya, Ten Hag lebih baik kembali ke Ajax sebelum dipecat Man United.

"Ada jalan keluar untuk Manchester United dan Erik ten Hag. Ajax mengalami musim yang buruk. Mereka memiliki tiga manajer, memecat direktur teknis, dan memecat CEO untuk kemudian diboyong kembali. Ajax mendepak hampir semua orang yang bisa mereka pikirkan dan itu sungguh mengerikan," kata Marcel van der Kraan kepada Trans Europe Express.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Alex Kroes menempatkan Ten Hag di urutan teratas daftar terbarunya. Dia akan menunggunya karena pada 1 Juni mereka harus menunjuk seorang manajer atau membuat keputusan."

"Dia bersedia menunggu satu bulan lagi untuk melihat apakah Ten Hag akan menerima pekerjaan itu pada 1 Juni," timpal Van der Kraan.

Sementara itu, talkSPORT melaporkan, Erik ten Hag harus pasrah gajinya dipotong setelah gagal membawa Manchester United menembus Liga Champions pada musim depan. Sebab, sudah ada perjanjian antara kedua pihak sebelumnya.

Erik ten Hag Manchester United Ajax amsterdam Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan