Bundesliga

Satu Syarat Borussia Dortmund Bersedia Permanenkan Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 Maret 2024
Satu Syarat Borussia Dortmund Bersedia Permanenkan Jadon Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Borussia Dortmund dikabarkan tidak menutup opsi memermanenkan Jadon Sancho dari Manchester United. Namun, ada satu kesepakatan yang wajib terpenuhi jika ingin Dortmund memboyong Sancho.

Karier Jadon Sancho di Manchester United tidak pernah berhasil. Pemain asal Inggris itu gagal menunjukkan penampilan terbaik.

Baca Juga:

Manchester United Mampu Kalahkan Siapa Saja

Mengenal Lawan Manchester United di Semifinal Piala FA, Coventry City

Kemenangan atas Liverpool Dapat Menjadi Momen Kebangkitan Manchester United

Permasalahan kian rumit setelah Sancho memantik api perselisihan dengan Erik ten Hag. Sancho mengatakan kepada publik jika apa yang diungkapkan Ten Hag adalah kebohongan.

Akibatnya, Sancho dikeluarkan dari skuad utama Setan merah. Selain itu, Sancho juga dilarang menggunakan fasilitas tim utama.

Akhirnya, Manchester United meminjamkan Sancho ke Borussia Dortmund demi menyelamatkan karier sang pemain. Sancho menerima keputusan kembali ke mantan timnya tersebut dengan tangan terbuka.

Sejauh ini, Sancho telah mencetak dua gol dalam 10 pertandingan bersama Dortmund. Selain itu, ia juga mengemas dua assist.

Menurut laporan Sky Sports, Dortmund tidak menutup kemungkinan memermanenkan Sancho. Namun, Dortmud tidak akan mengeluarkan biaya sama dengan apa yang dihabiskan Manchester United ketika menggaet Sancho.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Dortmund hanya bersedia merekrut Sancho pada angka 29,9 juta pounds. Nilai tersebut kurang dari setengah dibanding ketika Man United membeli Sancho dari Dortmund. Sebab, ketika itu The Red Devils mengeluarkan dana hingga 73 juta pounds.

Jadon Sancho Manchester United Borussia Dortmund Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan