Satu Lagi Ikut Luis Milla Mundur dari Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Juli 2023
Satu Lagi Ikut Luis Milla Mundur dari Persib Bandung
Pelatih Luis Milla didampingi Bayu Eka Sari. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Mundurnya Luis Milla dari Persib Bandung berimbas cukup besar kepada staf kepelatihan Maung Bandung. Sebelumnya, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez, kali ini giliran Bayu Eka Sari yang memutuskan untuk ikut mundur.

Bayu Eka Sari atau yang akrab disapa Bang Bes ini terpaksa mengundurkan diri sebagai asisten pelatih Persib. Alasannya karena Luis Milla yang mengajaknya bergabung, sudah tidak lagi bersama Maung Bandung.

"Saya didatangkan ke Persib atas rekomendasi Luis Milla. Atas pertimbangan itu, saya memutuskan untuk mundur juga," ungkap Bang Bes, Selasa (18/7).

Baca Juga:

Ketum The Jakmania Imbau Suporter Persija Patuhi Larangan Tur Tandang

Sudah Terbiasa Persib Bandung Kehilangan Pelatih

Bayu Eka Sari atau Bang Bes (Bolaskor.com / Gigi Gaga)


Bang Bes pun mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk bergabung meski hanya berlangsung singkat.

"Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan," katanya.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan menghormati keputusan Bang Bes untuk mundur dari timnya. Padahal, asisten pelatih yang sebelumnya menangani RANS Nusantara FC itu masih mendapatkan kepercayaan.

Bang Bes bersama pelatih fisik Yaya Sunarya dipercaya untuk menjadi pelatih sementara Persib untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Luis Milla.

"Kami menghormati keputusan dan pilihan Bang Bes. Terima kasih atas segala dedikasinya selama ini," kata Teddy Tjahjono.

Dengan demikian, saat ini hanya tersisa Yaya Sunarya yang akan menangani Persib. Dia akan dibantu pelatih kiper Luizinho Passos dan I Made Wirawan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan