Ketum The Jakmania Imbau Suporter Persija Patuhi Larangan Tur Tandang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 18 Juli 2023
Ketum The Jakmania Imbau Suporter Persija Patuhi Larangan Tur Tandang
Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno. (PSSI Pers)

BolaSkor.com - Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno mengatakan pihaknya menghormati kebijakan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang melarang suporter untuk melakukan tur tandang di Liga 1 2023/2024.

The Jakmania, kata Diky, akan menaati dan mematuhi aturan yang berlaku. Ini sudah jadi keputusan organisasi.

"Poinnya kita sepakat untuk menghargai dan menghormati keputusan dan kebijaksanaan LIB mengenai dilarangnya suporter tandang,” kata Diky, dikutip dari laman Persita.

Karena itu, Diky mengimbau seluruh anggota The Jakmania untuk mengikuti arahan dari pengurus pusat. Termasuk tidak memaksakan diri ke Tangerang pada akhir pekan nanti.

Baca Juga:

HUT ke-30, Viking Persib Club Harus Lebih Bermanfaat Lagi bagi Masyarakat dan Persib

Oliver Bias dan Maximilian Steinbauer Dikaitkan, Wapres Persija Buka Suara

Seperti diketahui, Persija akan bertandang ke Indomilk Arena untuk menghadapi tuan rumah Persita pada laga pekan keempat Liga 1 2023/2024. Derbi Jabodetabek itu akan digelar pada Sabtu (22/7).

Sebelumnya, saat Persija menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, pada pekan kedua musim ini, Minggu (9/7), beberapa suporter Macan Kemayoran nekat untuk datang. Mereka memenuhi tribun timur Stadion Pakansari.

"Jakmania akan mengimbau dan meminta kepada semua anggotanya untuk bersikap yang sama dengan Pengurus Pusat, bahwa kita memang ingin nonton, tapi keadaan yang tidak memungkinkan,” ucap Diky.

Saat ini Persita dan Persija hanya terpaut satu poin di papan klasemen. Persita di posisi kelima dengan 6 poin, sedangkan Persija di tempat keenam dengan 5 poin.

Persija jakarta Persita Tangerang The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan