Oliver Bias dan Maximilian Steinbauer Dikaitkan, Wapres Persija Buka Suara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 17 Juli 2023
Oliver Bias dan Maximilian Steinbauer Dikaitkan, Wapres Persija Buka Suara
Oliver Bias. (Instagram)

BolaSkor.com - Wakil Presiden Persija Jakarta Ganesha Putera menjawab kabar bergabungnya pemain berdarah Jerman yang memiliki paspor negara Asia Tenggara (ASEAN).

Persija tengah dikaitkan dengan dua pemain sekaligus, yaitu Maximilian Steinbauer (Thailand) dan Oliver Bias (Filipina). Keduanya sama-sama lahir dan memulai karier sepak bola di Jerman.

Maximilian merupakan jebolan Union Berlin dan saat ini bermain untuk Sukhotchai FC. Sementara itu, Oliver Bias memulai kariernya di tim muda RB Leipzig dan sekarang memperkuat Azkals Development Team atau ADT.

Keduanya sama-sama berposisi sebagai bek sayap. Kedatangan salah satu di antara mereka diyakini untuk meningkatkan persaingan di posisi itu yang menjadi milik Ilham Rio Fahmi dan Firza Andika.

"Tidak bisa kita buka sekarang. Yang jelas, negara salah satunya berasal dari ASEAN," kata Ganesha Putera.

Baca Juga:

Bungkam Bhayangkara FC 4-1, Thomas Doll Puji Mental Pemain Persija

Ukir 100 Gol untuk Persija, Marko Simic Dipuji Thomas Doll

Cetak Brace Kontra Bhayangkara FC, Marko Simic Menjawab Kepercayaan Thomas Doll

Ganesha tidak bisa memberikan informasi detail mengenai hal ini karena khawatir mengganggu proses transfer yang sedang berjalan. Dia meminta publik, termasuk media, untuk bersabar.

"Masalahnya nanti kalau enggak kejadian, kalau meleset, gimana? Enggak kami lagi (diumumkan) 'kan sudah mau deadline (pendaftaran pemain)," tutur Ganesha.

Sebagai informasi, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) membuka pendaftaran pemain baru sampai 20 Juli 2023. Artinya waktu Persija tinggal tiga hari lagi.

Sejauh ini Macan Kemayoran baru memiliki empat pemain asing. Keempat pemain tersebut di antaranya adalah Ondrej Kudela (bek, Republik Ceko), Maciej Gajos (gelandang, Polandia), Ryo Matsumura (gelandang, Jepang), dan Marko Simic (penyerang, Kroasia).

Persija jakarta Ganesha Putra Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan