Cetak Brace Kontra Bhayangkara FC, Marko Simic Menjawab Kepercayaan Thomas Doll

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 17 Juli 2023
Cetak Brace Kontra Bhayangkara FC, Marko Simic Menjawab Kepercayaan Thomas Doll
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Laga pekan ketiga Liga 1 2023/2024 antara Persija Jakarta dan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7) menjadi 'panggung' Marko Simic. Simic mencetak dua gol untuk membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Dua gol yang dilesakkan ke gawang Bhayangkara FC seolah jadi jawaban dari Simic kepada yang mulai meragukan ketajamannya. Bahkan gol kedua Simic tercipta dengan spektakuler yang menunjukkan instingnya sebagai seorang predator di kotak penalti.

Marko Simic pun berterima kasih kepada pelatihnya, Thomas Doll, yang memberikannya kesempatan kedua sebagai starter. Sebelumnya, saat menghadapi Persikabo 1973, Simic yang bermain sejak menit awal gagal unjuk gigi.

"Saya mau mengucapkan selamat kepada tim yang telah meraih kemenangan pertama di musim ini. Saya juga berterima kasih telah diberikan kesempatan oleh coach Thomas (Doll),” kata Simic.

'Seperti yang kalian tahu saya telat bergabung dengan tim di mana saya baru tiga pekan berlatih dengan yang lainnya. Bukan hanya saya saja, tapi juga pemain asing lainnya. Jadi saya pikir kami butuh waktu untuk menunjukkan bagaimana permainan kami yang sebenarnya,” ucapnya menambahkan.

Baca Juga:

Persija Sikat Bhayangkara FC 4-1, PSIS Tekuk Persebaya

Dewa United FC Pertanyakan Sanksi untuk Dimitris Kolovos

Simic mengatakan dua golnya ke gawang Bhayangkara FC semalam jadi tambahan motivasi untuk konsisten tampil bagus. Tambahan dua gol ini pun membuat Simic mencatatkan torehan spesial. Simic genap mengukir 100 gol selama berseragam Persija.

"Gol ini untuk keluarga saya, para pemain, dan pelatih," ucapnya.

Simic juga berharap kemenangan atas Bhayangkara FC jadi awal dari kemenangan-kemenangan berikutnya. Persija sempat menjalani start yang tidak maksimal karena ditahan imbang PSM Makassar (1-1) dan Persikabo 1973 (0-0).

"Saya setuju di dua laga awal kami tidak bagus, tapi di laga ini (vs Bhayangkara FC) kami sudah main bagus. Semoga kami bisa terus mendapatkan tiga poin," tutur Simic.

Di partai berikutnya Persija dijadwalkan bertandang ke Indomilk Arena untuk menghadapi Persita Tangerang. Laga itu akan digelar pada Sabtu (22/7).

Persija jakarta Bhayangkara FC Marko Simic Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan