Sandy Walsh Tak Bisa Debut di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 Juni 2023
Sandy Walsh Tak Bisa Debut di Laga Timnas Indonesia Vs Argentina
Sandy Walsh sedang mendapatkan perawatan di pinggir lapangan. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, dipastikan tak bisa turun saat Skuat Garuda menjamu Argentina. Hal ini diungkapkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6).

Shin Tae-yong mengungkapkan, ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang mengalami cedera. Mereka Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Pratama Arhan.

Baca Juga:

PSSI Rilis Merchandise Spesial Sambut Laga Timnas Indonesia Kontra Argentina

Motivasi dan Semangat Jadi Modal Timnas Indonesia Hadapi Argentina

"Sebenarnya bisa dibilang tidak ada yang tidak baik, untuk Sandy kemungkinan besar tidak bisa dimainkan. Jordi (Amat) sedang dalam pemulihan," kata Shin Tae-yong di sela-sela latihan Timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta.

"(Jordi Amat) mungkin bisa bermain, pemain cedera lainnya ada (Pratama) Arhan yang hanya cedera ringan. Sisanya kondisi pemain lainnya baik," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sandy Walsh harus mengalami cedera saat latihan jelang Timnas Indonesia kontra Palestina. Alhasil, pemain keturunan Indonesia-Belanda itu tak turun saat Timnas Indonesia ditahan imbang Palestina 0-0, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) lalu.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Breaking News Argentina Timnas Argentina Sandy Walsh
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.132

Bagikan