Sandy Walsh Mulai Pelajari Permainan Brunei Darussalam Lebih Dalam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Oktober 2023
Sandy Walsh Mulai Pelajari Permainan Brunei Darussalam Lebih Dalam
Sandy Walsh melahap latihan bersama Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia terus bersiap menghadapi Brunei Darussalam, pada laga babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, 12 dan 17 Oktober 2023 mendatang.

Skuad Garuda akan lebih dahulu menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10) malam WIB. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah membawa 26 pemain untuk melakukan pemusatan latihan. Salah satunya Sandy Walsh.

Sandy Walsh terus melakukan persiapan dengan mengamati lebih dalam permainan Brunei Darussalam. Maklum saja, ia belum pernah menghadapi sang lawan.

Baca Juga:

Beberkan Kondisinya, Sandy Walsh Siap Bela Timnas Indonesia Vs Brunei

Marc Klok Enggan Soroti Level Timnas Brunei Darussalam

"Kami melakukan rapat terkait (timnas Brunei) untuk mendapatkan lebih banyak informasi. Jika Anda mengecek pertemuan terakhir antara Indonesia dan Brunei, kita memiliki keunggulan dalam beberapa pertandingan," kata Sandy Walsh.

"Kami butuh untuk mempertahankan tren tersebut. Kami juga bisa mencari lebih banyak informasi lewat internet dan Youtube. Tapi kita harus meeting untuk membuat semua orang lebih fokus dalam membahas taktik dari pelatih," tambah pemain berumur 28 tahun tersebut.

Meski begitu, pemain yang berkiprah di klub Belgia, K.V. Mechelen itu tetap respek terhadap Brunei Darussalam. Kemenangan atas Brunei Darussalam menjadi harga mati untuk Skuad Garuda.

"Target kami dalam beberapa hari ke depan lawan Brunei adalah melewati babak ini dan kita akan lihat setelah laga melawan Brunei apa yang terjadi selanjutnya," tambah pemain kelahiran 14 Maret 1995 tersebut.

Timnas Indonesia Sandy Walsh Brunei darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan