Beberkan Kondisinya, Sandy Walsh Siap Bela Timnas Indonesia Vs Brunei

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 Oktober 2023
Beberkan Kondisinya, Sandy Walsh Siap Bela Timnas Indonesia Vs Brunei
Sandy Walsh. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh menegaskan bahwa kondisinya sudah cukup baik. Penggawa KV Mechelen itu sempat mengalami cedera.

Sandy Walsh memberi perkembangan kondisinya setelah gabung Timnas Indonesia. Ia dipanggil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 putaran pertama melawan Brunei Darussalam 12 dan 17 Oktober.

Sandy Walsh mengalami masalah di bagian kepalanya akibat benturan dengan Thorsteinsson di dalam kotak penalti dalam pertandingan lanjutan Liga Belgia antara KV Mechelen dan OH Leuven pada 23 September lalu.

Baca Juga:

STY Beberkan Alasan Pemanggilan Dzaky Asraf dan Hokky Caraka

Meski Sempat Cedera, Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh Tetap Dipanggil STY


"Dua pekan lalu saya mengalami cedera dalam pertandingan di Belgia, tapi sejak itu saya merasa lebih baik dan bermain di dua pertandingan berikutnya sebelum ke Indonesia."

"Tak masalah, saya dalam kondisi bagus dan senang bisa kembali ke sini untuk bersiap menjalani dua pertandingan penting lawan Brunei," tegas Sandy Walsh.

Sandy Walsh berharap Timnas Indonesia melangkah maju. Garuda harus unggul atas Brunei di dua laga.

Indonesia memang lebih diunggulkan. Jika unggul, Timnas Indonesia lolos ke putaran kedua dan sudah ditunggu Irak, Vietnam, dan Filipina di Grup F.

"Target kami dalam beberapa hari ke depan lawan Brunei adalah melewati babak ini dan kita akan lihat setelah laga melawan Brunei apa yang terjadi selanjutnya."

Sandy Walsh Timnas Indonesia Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Piala Asia 2027
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan